Hugo S Franata SH MH Caleg PDIP DPRD Provinsi Banten Hugo S Franata SH MH Caleg PDIP DPRD Provinsi Banten

Caleg DPRD Provinsi Banten PDIP Hugo S Franata Komitmen Perda 12 Tahun 2016 Featured

KBR Tangerang | Kabupaten Tangerang Julukan Sejuta Industri, menjadi sorotan penting bagi Hugo S Franata, kabarnya masih ada miris dengan pekerja lokal akibat kurangnya pengawasan dengan dinas, dunia usaha dan legislatif.

Merasa terpanggil sebagai warga Binong Kecamatan Curug, adanya ketidak adilan di masyarakat untuk ikut terjun memberikan peran agar nantinya bisa suarakan beri pengawasan di dunia tenga kerja. Saat wawancara dengan media di Poskonya Kampung Peusar Binong.

Caleg PDI P No 9 Hugo S Franata mengatakan, saya siap berjuang untuk pemuda warga yang masih produktif pencari kerja Ada perda Kabupaten Tangerang No 12 Tahun 2016, namun pelaksaanya belum maksimal ujarnya Perda itu membahas tenaga kerja dunia usaha dan pengawasan di situ ada ke arifan lokal, selama ini masih belum teralisasi, apa kurang sexi, ujarnya.

"Saya Sudah 30 kali ada turun kampung, saya ingatkan selalu bahas tenaga kerja di sejuta ini warga lokal tidak boleh kesulitan cari kerja, masa abu, debu, kemacetan aja yg kita dapat, ujarnya Itu sebabnya Perada 12 Tahun 2016, Fungsi pengawasan mana legislatif penting "masa ada anak ayam kelaparan dilumbung padi." Sahutnya.

Sekedar informasi Hugo S Franata adalah Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Ketua Tae Kwan Do Kota Tangerang Seorang lowyer dari Peradi, Selain Sebagai Ketua Peradi dia aktif di bidang Tani dan Nelayan di PDIP siap sedia ramah dan mudah di jumpai.

Caleg Hugo Dapil Banten 3 yang terdiri dari 13 kecamatan, yakni Balaraja, Jayanti, Solear, Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Curug, Cikupa, Panongan, Legok, Pagedangan Cisauk dan Kelapadua.(Janri)

 

Read 280 times