Latest News

PT. Young Tree Perusahaan Sepatu Milik Asing Alami Peningkatan Pesat

Wednesday, 12 June 2019 00:00 Written by

KBR  Siduarjo | PT. Young Tree adalah salah satu perusahaan sepatu milik investor asing yang paling eksis dan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun di Jawa Timur.

Perusahaan yang berlokasi di jl. Raya Banar Wonoayu Sidoarjo tersebut  menunjukkan grafik penyerapan tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran yang signifikan dari data yang di peroleh jumlah tenaga kerja di tahun 2012 ada kurang lebih 2500 karyawan kemudian 2018 kemarin mencapai kurang lebih 5500 karyawan yang saat ini bekerja di perusahaan tersebut.

Ini menunjukan adanya peningkatan yg signifikan dan sangat bagus untuk mengurangi angka pengangguran di jawa timur.

Tahun 2019 PT. Young Tree masih sangat konsisten dalam penyerapan tenaga kerja, terlihat dgn banyaknya tenaga kerja yg dibutuhkan perusahaan tsb. sehingga tak butuh waktu lama para pelamar pekerjaan langsung menyerbu dan berbondong-bondong datang ke perusahaan.

Hal senada juga diutarakan salah satu karyawan di PT. Young Tree saat kami konfirmasi, beliau menyebutkan bahwa sejak beberapa tahun terakhir order perusahaan sangat banyak shg hampir semua pekerja di semua bagian kerjanya dilemburkan, dan sekarang juga ada kerja shift sore.

Kami bersyukur kalau perusahaan sekarang tambah ramai dan semakin besar kedepanya, tandasnya. Semoga kemajuan dan peningkatan PT. Young Tree ini dapat diikuti oleh perusahaan perusahaan lainya di jawa timur, serta menarik minat investor asing lebih banyak lagi untuk berinvestasi dan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru di jawa timur, sehingga angka pengangguran dapat teratasi. (alf)

Popular News

KORANBURUH.COM, DEPOK - Guna membangun komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik…
KBR Kota Tangerang | Usaha memang tak pernah menghianati hasil.…
KBR Siduarjo | PT. Young Tree adalah salah satu perusahaan…