Tuesday, 18 January 2022 | Login
Foto: Musda ke V FSP KEP KSPI Jawa Timur Foto: Musda ke V FSP KEP KSPI Jawa Timur

Wak Mansah Kembali Terpili Sebagai Ketua DPD FSP KEP-KSPI Jawa Timur di MUSDA V Featured

KoranBuruh.com-Jawa Timur, Musda ke V Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energ, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (FSP KEP) telah sukses di selenggarakan. Agenda musyawarah daerah lima tahunan tersebut diselenggarakan selama tiga hari mulai hari Senin hingga Rabu (22-24/07) memilih tempat di kota Batu, kab. Malang Jawa timur.

Acara Musda Ke V FSP KEP KSPI Jatim ini dibuka secara langsung oleh Ketua Umum FSP KEP-KSPI bapak Sunandar, SH. Kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus DPD FSP KEP KSPI periode 2014-2019. Penjaringan hingga pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah FSP KEP KSPI Jawa Timur satu persatu telah selesai dilewati dengan lancar dan tertib sesuai jadwal susunan acara.

Dalam Musda ke V DPD FSP KEP-KSPI ini, saudara Manah telah terpilih secara demokratis sebagai ketua yang baru masa bakti 2019-2024 mengungguli calon lainya yaitu saudara Marsanto.

"Selamat atas terpilihnya ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur masa bakti 2019-2024 semoga dapat membawa kemajuan dan kejayaan bagi Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energ, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum lima tahun kedepan serta mampu membawa amanah dan tanggung jawab bagi kesejahteraan buruh jawa timur kearah yang lebih baik," ujar Ketua Umum FSP KEP-KSPI Sunandar.

Selain itu Ketua Umum FSP KEP-KSPI juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPD FSP KEP-KSPI Jawa Timur untuk melakukan perbaikan-perbaikan program.

"Harus ada perbaikan program kerja disetiap bidang, advokasi, perempuan, diklat dan pelatihan untuk kaderisasi kemandirian keuangan organisasi," pesan Sunandar.

Saat diminta keterangan, Manah yang terpilih menjadi Ketua DPD FSP KEP-KSPI Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DPD FSP KEP-KSPI Jawa Timur yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar DPD FSP KEP-KSPI Jawa Timur yang telah memilih saya untuk menjadi Ketua DPD FSP KEP-KSPI, saya meminta dukungan semua pihak agar lima tahun ke depan saya bisa amanah," katanya.[Alf]

Read 1810 times