Kemacetan  lalu lintas saat pulang kerja Kemacetan lalu lintas saat pulang kerja

Masyarakat Resah, Akibat Jalan Poros Trans Sulawesi Sangat Macet Saat Pulang Kerja

KBR Morowali. Jika kita lalui Jalan Poros Trans Sulawesi, Tepatnya di Kecamatan Bahodopi, Kab. Morowali hampir setiap hari mengalami kemacetan bahkan terbilang Tidak ada putusnya kelancaran wilayah Ini. Pasalnya, Akibat kemacetan Yang di timbulkan Pekerja ini, menimbulkan keresahan masyarakat setempat maupun para pengendara lainnya.

Seperti pantauan di lapangan bahwa wilayah ini Sepanjang Kecamatan Bahodopi, Kab. Morowali adalah wilayah Industrial Pertambangan dengan Jumlah karyawan kurang lebih 3000 ribu Pekerja yang hampir di pastikan menggunakan Kendaraan roda dua.

Seperti yang di sampaikan salah satu karyawan yang di samarkan nama ( S) mengatakan bahwa kami sebenarnya juga merasa Kecapean gara-gara setiap harinya antri di Jalan poros, tapi mau di apa perusahaan untuk mobil jemputan sedikit saja, sedangkan pekerja ribuan orang.

" Jadi mau tidak mau kita harus menggunakan kendaraan,tandasnya Sementara salah satu masyarakat yang sedang menuju ke Bungku, Andi Alfian mengatakan bahwa seharusnya pemerintah dalam hal ini secepatnya memantau Perkembangan daerah di sisi lalu lintas.

" karena ini adalah jalan negara bukan jalan perusahaan, maunya itu harus daerah ini harus secepatnya mengatasi masalah lalu lintas ini, soalnya kami juga meresahkan betapa susahnya melewati ini, bisa kami berjam-jam,"  ungkapnya 24 / 4/19.

Ia pun meminta baik perusahaan maupun pemerintah, agar kiranya mengambil langkah- langkah untuk mengatasi masalah ini, jangan tinggal diam karena ini juga milik negara bukan hanya pekerja saja.tambahnya. ( Andi Rahman )

Read 1449 times