Foto/Istimewa Foto/Istimewa

PUK SPKEP PT. DUS Bersama KOPASKEP Kabupaten Cilacap Lakukan Bakti Sosial Featured

Cilacap – Di tengah Hingar Bingar Demontrasi Penolakan Revisi UU Tenaga Kerja, Agenda Tahunan PUK SPKEP PT. DUS melakukan bakti sosial ke Panti Jompo/Wrenda Dewanata Jl Raya selarang Cilacap Minggu, 25/08/2018

“Kegiatan ini merupakan inisiasi teman-teman PUK SPKEP PT. DUS di Kabupaten Cilacap,” kata Joko Waluyo, sebagai pengurus DPC SPKEP Kab. Cilacap dan juga Pengurus PUK SPKEP PT. DUS di Panti, Kabupaten Cilacap, Minggu (25/8/2019).

“Kegiatan rutin seperti ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. Dan sudah menjadi agenda kami dari PUK SPKEP PT. DUS untuk berbagi yang membutuhkan. Ditengah hingar bingar Demonstrasi penolakan Revisi UU Tenaga Kerja, PUK SPKEP PT. DUS Cilacap menyempatkan diri melakukan Bakti Sosial ke Panti Pelayanan Usia Lanjut “DEWANATA” Cilacap. Pada sambutannya Bapak Muhammad Kodir mengucapkan banyak terima kasih karena telah berbagi kesempatan dengan para Manula.

Foto | Giat Bakti Sosial PUK SP KEP PT Darmapala Usaha Sukses

Sedangkan Joko Waluyo ketua rombongan mengatakan semoga niat tulus ini semoga menjadi semangat baik kepada para penghuni panti untuk dan Serikat pekerja dalam tidak hanya memberikan manfaat kepada anggota dan keluarganya juga kepada masyarakat pada umumnya.

Sesuai dengan Tema baksos kali ini adalah “Serikat Bermanfaat”. Kami berharap ini akan menjadi dampak positip serikat bukan hanya Bermartabat dalam memperjuangkan Hak2 tetapi juga Bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap, agenda ini dapat terus menggelar dan berkelanjutan, dan juga untuk memberi masukan kepada serikat yang lain untuk berbagi,” ujar Joko Waluyo.[Mus]

Read 1020 times