Monday, 18 October 2021 | Login
Koramil 09/Mauk Patroli Wilayah Cegah Penyebaran Covid 19

Koramil 09/Mauk Patroli Wilayah Cegah Penyebaran Covid 19 Featured

KBR.Com, Tigaraksa - Aparat Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bersama Polsek Mauk dan satpol PP kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 bersama Tiga Pilar dengan melaksanakan Patroli Gabungan guna menyisir ke beberapa tempat, Pasar serta pertokoan di Wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (05/11/2020).

Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak.

"Jika dalam patroli ini kita dapati gerombolan anak muda atau di tempat tempat tongkrongan, Langsung kita bubarkan " Terang Kapten Arh Mulyono Danramil 09/Mauk.

Anggota personil gabungan memerintahkan pulang ke rumah masing masing, sebab saat ini virus corona telah melanda di seluruh nusantara, jangan sampai kita semua tertular menjadi korban.

"Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), aparat TNI - POLRI dari Koramil 09/Mauk, Polsek dan Satpol PP terus mengintensifkan patroli untuk menghimbau warga masyarakat supaya tidak berkumpul dengan meminta mereka berdiam di rumah," katanya. # Pendim 0510/Trs.

(Reporter : Janri Ginting KBR)

 

Read 305 times