Monday, 18 October 2021 | Login
GBR.  EKO JULIANTO ITU YANG FOTO BERDUA SAMA SARASWATI GBR. EKO JULIANTO ITU YANG FOTO BERDUA SAMA SARASWATI

Garda Pemuda Nasdem Dan Baret NasDemTangsel Siap Memenangkan Pasangan H. Muhamad-Rahayu Saraswati

KBR Tangsel | Garda Pemuda Nasdem Dan Baret NasDemTangerang Selatan siap memenangkan Pasangan H. Muhamad-Rahayu Saraswati di Pilkada 2020 Tangsel.

Hal ini di utarakan oleh Eko Julianto yang juga pengurus Baret Nasdem Tangsel yang didampingi oleh kader Garda Pemuda NasDem Tangerang Selatan Lumbrin sidabutar dan Roni Barus di acara pertemuan dengan pelaku UMKM kelompok Mekar Delima dan calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati di kediaman ibu Bambang kelurahan Rempoa kecamatan Ciputat Timur, 26/11/20.

Eko Julianto mengatakan sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh,dan amanah ketua DPD partai NasDem Tangerang selatan H. Saleh Asnawi agar semua kader NasDem di Tangerang Selatan dengan cepat dan tepat untuk turun sampai ke tingkat simpul simpul yang Ada di bawah untuk memenangkan pasangan H. Muhamad--Rahayu Saraswati menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan acara pertemuan tersebut Rahayu Saraswati menyampaikan kepada para pelaku UMKM Akan siap bersinergi dan bersama sama meningkatkan dan memfasilitasi program program dan kegiatan UMKM sehingga bisa berkembang dan meningkatkan perekonomian masyarakat Tangsel.

Dalam acara tersebut hadir juga anggota DPRD propinsi Banten dari Pantai NasDem Daerah Pemilihan Tangerang Selatan Ria Mahdia Fitri, dalam sambutanya mengucapkan akan siap bersama sama membangkitkan kegiatan UMKM di Tangerang Selatan, dan beliau juga sangat berharap jika kelak pasangan H. Muhamad--Rahayu Saraswati menjadi Walikota dan wakil Walikota Tangerang selatan, agar produk produk UMKM bisa menjadi Salah Satu andalan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di Kota Tangerang selatan, dengan Harapan masyarakat Tangsel bisa memilih Pasangan H. Muhamad--Rahayu Saraswati menjadi Walikota dan wakil Walikota Tangerang selatan Ucapnya.

Red KBR 

 

Read 453 times