Binmas Kristen Banten Pdt Junit Sihombing dan Gembala GPKdi CWCC PS Philip S Buulolo Binmas Kristen Banten Pdt Junit Sihombing dan Gembala GPKdi CWCC PS Philip S Buulolo

Ada Pengharapan Natal Perdana GPKdi CWCC Saat Pandemi Covid 19 Featured

Koranburuh, Kota Tangerang | Ibadah Perayaan Natal Perdana GPKDI CWCC ( Charismatic Worship Centre Community ) pada Pandemi Covid 1, Tahun 2020, umat keristen tidak seperti seremonial tahun sebelumnya.

Dampak Covid 19 bahwa pengaruh di masyarakat kejadian yang kita alami, baik dalam rumah tangga, gereja, tempat usaha, dalam pekerjaan, bisnis, sekolah, pelayanan, bahkan kesehatan kita, didera oleh berbagai masalah, khususnya pandemi covid-19 yang sangat banyak merusak dan menghancurkan tatanan kehidupan umat manusia saat ini.

Kita percaya mujizat Tuhan masih ada, khususnya hari ini kita dapat merasakan mujizat Natal, yang memberi kekuatan dan pengharapan yang baru buat kita semua. Peristiwa kelahiran Tuhan Yesus, lebih dari 2000- an tahun yang lalu, di kota kecil Betlehem, sungguh merupakan mujizat, di mana oleh kuasa Tuhan.

Maria mengandung dan melahirkan Yesus, bayi yang kudus itu. Apapun masalah saudara saat ini, percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup saudara, ujar  Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th.( Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten ).

Beliau  menyampaikan khotbah natal di GPKdi CWCC, Komplek Ligamas, Karawaci Kota Tangerang, Minggu,17/01/21.

Junit Sihombing menambahkan kondisi terkini Covid 19, kita harus yakin bahwa ada penyertaan Tuhan, jangan Kawatir Tuhan beserta kita, tetep ikuti protokol Kesehatan, ujarnya pada Jemat.

Gembala Sidang Ps.Philip S Buulolo Gembala GPKDI CWCC menambahkan Tuhan Yesus baik dan karena pertolongan dan penyertaan Tuhan sempurna atas kita semua, acara ini di cukupkan.

Kita percaya mujizat Tuhan masih ada, khususnya hari ini kita dapat merasakan mujizat Natal, yang memberi kekuatan dan pengharapan yang baru buat kita semua, ujarnya.

"Peristiwa kelahiran Tuhan Yesus, lebih dari 2000- an tahun yang lalu, di kota kecil Betlehem, sungguh merupakan mujizat, di mana oleh kuasa Tuhan, Maria mengandung dan melahirkan Yesus, bayi yang kudus itu", tambahnya lagi.

Apapun masalah saudara saat ini, percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup "Panitia Natal yang telah bekerja keras, terima kasih buat kesatuan hati dan semangat saudara yang luar biasa,".

Akhir kata saya mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021, Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Adapun Natal Perdana ini, mengikuti protokol kesehatan secara ketat, jaga jarak, pakai masker, cek suhu, disenfektan, membatasi pengunjung. Turut hadir Perayaan ini, Pewarna Indonesia, Pria Sejati dan tamu undangan.* Red

(Gins)

 

Read 262 times