Foto | koordinator IMLN Bengkulu, Muhammad Martanus Foto | koordinator IMLN Bengkulu, Muhammad Martanus

IMLN Bengkulu Apresiasi Kegiatan Pemkot Dan Pemprov Bengkulu Featured

BENGKULU, KBR - Terkait diselenggarakannya kegiatan 10 juta umat doa untuk Negeri serta dzikir dan tabligh akbar di HUT Emas Provinsi Bengkulu Tahun 2018 yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota dan Provinsi Bengkulu mendapat apresiasi dari Wadah media Ikatan Media Lokal/Nasional (IMLN) Bengkulu. Pasalnya, menurut koordinator IMLN Bengkulu, Muhammad Martanus, kegiatan yang bakal dilakukan oleh pemerintah kota maupun provinsi Bengkulu ini sangat positif dan jarang dilakukan oleh Kepala Daerah lainnya.

"Mewakil IMLN Bengkulu, saya sangat mengapresiasi terkait kegiatan yang akan diselenggarakan oleh pemerintah kota maupun provinsi Bengkulu. Kegiatan ini kami nilai sangat positif," Ungkap Muhammad Martanus. Sabtu (3/11/2018).

Menurutnya, kegiatan doa maupun dzikir ini bukan kegiatan biasa, namun dapat memberikan dampak positif untuk Indonesia.

"10 juta umat doa untuk Negeri sudah jelas maknanya, begitupun dzikir dan tabligh akbar di momen HUT emas Provinsi Bengkulu, kedua kegiatan tersebut sangatlah positif," jelasnya.

Dengan demikian Martanus berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya seluruh media yang tergabung di IMLN Bengkulu agar dapat berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan tersebut.

"Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan kegiatan tersebut," pungkasnya. (Yok)

Read 1249 times