Photo | GRI Sykuran Kemenangan Capres Cawapres 01 Photo | GRI Sykuran Kemenangan Capres Cawapres 01

Gerakan Relawan Indonesia syukuran kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Featured

KBR Jakarta  | Ratusan Orang Pendukung Setia  Gerakan Relawan Indonesia  Tasyakuran atas hasil perolehan Suara bagi Joko Widodo - Ma'ruf Amin dalam perolehan Suara Pilpres 2019. Meski hitungan suara Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum selesai.

Widhi Wicaksono Penggagas sekaligus Ketua Umum Gerakan Relawan Indonesia Ini mengatakan, bahwa rasa syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan terpilihnya Joko Widodo - Ma'ruf Amin dengan perolehan suara yang dapat dipastikan Memenangi Pilpres 2019.

"Kami yakin Bapak Joko Widodo memenangkan pilpres walaupun secara resmi KPU belum menyelesaikan perhitungan suara, untuk itu kami mengadakan syukuran dengan mengundang beberapa para relawan dari berbagai lintas relawan yang selama ini berjuang bersama-sama," ungkapnya. Jumat 26 April 2019 di Jl.Rusli Hakim 37, Pejaten Barat Ps. Minggu Jakarta Selatan

Diadakanya Tasyakuran serta pemotongan tumpeng disini menurutnya agar kita mengenang cikal bakal, karena dimulainya Perjuanganya dari sini, dengan bangga ia menunjukan Stiker stiker Joko Widodo yang masih terpampang dikaca jendela, dengan menjelaskan mulai dari Pemilihan Gubernur, hingga Pencalonan Joko Widodo 2014 sebagai calon Presiden. Menurutnya di periode kedua ini Gerakan Relawan Indonesia harus bisa mewarisi, menyumbang Tenaga, Pikiran bagi Bangsa Indonesia, mengakhiri kata sambutanya ia menyerukan yel yel (Jokowi lalu di ikuti oleh seluruh hadirin dengan berteriak Amiiin).

Lebih jauh Widhi Wicaksono menegaskan kalau selama pencoblosan di berbagai TPS dengan menyebar  angota relawannya untuk memonitor jelas terlihat pebandingan suara Joko Widodo lebih jauh unggul dibandingkan dengan suara Prabowo.

Sementara, Moch Sowi salah satu relawan dari Komunitas Warteg yang sudah mengiringi semenjak Pencalonan Joko Widodo menjadi Gubernur Jakarta bercerita, perjalanan Blusukan yang dilakukan oleh Joko Widodo dari satu tempat ketempat yang lain telah ia lakukan bersama Jokowi ia berkomitmen untuk mendukung Joko Widodo dikarenakan beliaupun berupaya menghentikan Pajak 10% dari omzet perhari Warteg Warteg saat itu, yang kisaran berjumlah 20.000.000/tahunya.

Setelah membagikan Doorprize bagi para Undangan Gerakan Relawan Indonesia ini mengakhiri acara tersebut dengan ramah tamah serta foto bersama di iringi oleh Alunan Musik yang sudah disiapkan. (Wd)

 

Editor : Janri

Read 1718 times