Saturday, 13 August 2022 | Login
Bakso Balungan Pak Granat Ciledug telah di buka, Bersama Pak Yono dan Wartawan KBR Janri  G, Nikmati Bakso Andalan, Rabu 10/7/19. Bakso Balungan Pak Granat Ciledug telah di buka, Bersama Pak Yono dan Wartawan KBR Janri G, Nikmati Bakso Andalan, Rabu 10/7/19.

Nikmati Enaknya Bakso Balungan Pak Granat Ciledug Featured

KBR Tangerang | Bakso Balungan Khas Tulang iga yang berdiri sejak Tahun 1989 Bakso No.1 Se Jawa Tengah dan Yogyakarta Kini terus membuka cabangnya di berbagai daerah.

Sebelumya telah buka di Cipondoh ini cabang ke-10 yang baru opening beberapa hari telah banyak memikat pencinta kuliner bakso di Kota Tangerang.Bakso Balungan Pak Granat Berada di Jalan Hos Cokrominoto No. 64 C Ciledug Kita Tangerang, layak di Kunjungi.

Enak hemat puas memanjakan pencinta bakso, biasanya mulai buka pukul 10.00 WIB Pagi sudah mulai di serbu pengunjung sampai pukul 11.00 WIB Jam sibuknya mulai siang.

Pak Yono, Pengusaha Bakso Balungan Asal Magelang ini mengatakan, kalo hari Jumat, sabtu, minggu ruangan penuh. Menu Khas Bakso balungan dengan tulang iga, terasa enak saat ini banyak di coba bakso balungan dan bakso sapi urat.

Balungan adalah nama wilayah di jawa Tengah, ujar Pak Yono. Menrut pak Yono, saat merintis usaha bakso, dia juga pernah rugi Rp 150.000, berkat tekun dan tabah bisa di jalani. Bakso Balungan ini di kelola profesonal di beri pembekalan dan latihan, karayawanya ada 25 orang, berasal dari Solo, Jogya, Magelang.

Ini Merupakan Cabang ke 10 Bakso Balungan, telah punya pabrik baksountuk supplay outlet baksonya. Untuk menjaring Konsunen saat ini Baksonnya kerja sana dengan Alfamaret di sebelahnya dengan Nominal belanja tertentu akan dapat paket makan bakso.

Selain Bakso, juga tersedia Macam-Mie Ayam dan juice, harganya juga masih terjangkau ruangannya luas kursi lesehan dan bisa buat party, ujar Pak Yono Pada Wartawan KBR Sembari menikmati bakso unggulan  buatan pak Yono  pada hari Rabu 10/07/19 di Lokasi Bakso Ciledug Kota Tangerang. * Wp*

Read 2718 times