Warga Sambut Baik Kegiatan AWAN di Bulan Suci Ramadhan "Berbagi Barokah Bersama AWAN"

Warga Sambut Baik Kegiatan AWAN di Bulan Suci Ramadhan "Berbagi Barokah Bersama AWAN"

KORANBURUH.COM, DEPOK - Asosiasi Wartawan Nasional(AWAN) kota Depok memanfaatkan bulan Puasa Bulan suci Ramadhan untuk berbagi berkah kepada warga Depok sebagai rasa cinta kepada masyarakat kota Depok.

Giat acara AWAN(07/05/21) merupakan untuk kedua kalinya melaksanakan bagi-bagi takjil dan Masker untuk warga Depok yang dilaksanakan di Depan Kantor Polisi Sektor Polsek) Pancoran Mas Depok.

Saat dikonfirmasi Media Koran Buruh disela-sela acara Andre T,SE Ketua AWAN menjelaskan giat acara hari ini adalah Bagi-bagi takjil dan Masker sebanyak 150 paket takjil,sama seperti yang telah dilaksanakan AWAN pertama bagi-bagi takjil dan Masker tapi di daerah kelurahan Sukmajaya Depok dan untuk kali ini kita melaksanakannya di Kelurahan Pancoran Mas Depok.
Lebih lanjut Andre menjelaskan bahwa adanya dukungan dari teman-teman dan apresiasi dari warga Depok makanya acara ini dapat kita laksanakan dengan baik.

Tidak lupa juga AWAN mengucapakan trimakasih sebesar-besarnya kepada pendukung pemberi semangat untuk para anggota AWAN dalam melaksanakan berbagi berkah ini,yaitu H.Imam Musanto SPD,MM dan PDAM Tirta Asasta Depok serta pihak-pihak lain yang juga turut berpartisipasi untuk terselenggaranya acara ini 'ungkap Andre.

Harapannya semoga kedepan mudah-mudahan AWAN akan tetap melaksanakan acara kepedulian sosial bagi masyarakat Depok demi terciptanya Depok Religius Berbudaya sejahtera,kami juga mengharap dukungan para warga Depok untuk bersinergi demi kemajuan kota Depok yang kita cintai ini"ujar Andre.

Dalam giat acara yang dilakukan AWAN ini disambut dengan baik oleh warga kota Depok.
Salah seorang warga penerima manfaat mengucapkan rasa terima-kasihnya dan berharap agar kegiatan seperti ini sering dilakukan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Wartawan AWAN Kota Depok yang sudah membagikan makanan untuk takjil ini. Bagi kami kepedulian seperti ini sangatlah berarti," ucap Ida salah seorang penerima manfaat.

Masih kata Ida "kami yang sehari-hari menggantungkan hidup disekitar jalanan berharap kepedulian seperti ini agar sering dilakukan oleh para dermawan yang lainnya. sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Organisasi AWAN Depok.

(Red)

Read 433 times
Rate this item
(0 votes)