Monday, 23 November 2020 | Login
Bawa Toa, Danramil 08/Kronjo Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes 4M

Bawa Toa, Danramil 08/Kronjo Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes 4M Featured

KBR Kabupaten Tangerang | Terus menerus sambil membawa pengeras suara (to'a) Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno ingatkan penjual dan pembeli di pasar Kronjo patuhi Protokol Kesehatan 4M, Sabtu (21/11/2020)

Datangnya Danramil 08/Kronjo di pasar tersebut untuk melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 4M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun serta Menghindari kerumunan.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, seluruh personel Babinsa Koramil 08/Kronjo dikerahkan untuk melakukan sosialisasi himbauan protokol kesehatan dan 4M di wilayah teritorial Kronjo," ujar Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno.

Dalam mencegah penyebaran Covid-19 kata Danramil, Babinsa terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan 4M.

Ia menjelaskan, penggunaan masker sangat penting bagi masyarakat untuk mencegah terpapar dari Covid-19. Untuk itu Koramil 08/Kronjo beserta jajaran terus menghimbau warga binaannya agar mematuhi protokol kesehatan.

"Selain melakukan sosialisasi, kita juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum memakai masker," tutupnya.#

Red.

Read 31 times