Tuesday, 26 September 2017 | Login

ZMAX D Hotel Resmi Dibuka Featured

Koran Buruh, Lombok Tengah.- etelah melalui periode soft opening, ZMAX D Hotel Praya,Lombok Tengah (Loteng) akan resmi dibuka dengan acara Grand Opening (16/02/2016). Dengan mengusung tema "Color up your life",diharapkan dengan hadirnya ZMAX D Hotel Lombok,dapat memberikan keragaman pilihan hotel yang lebih luas untuk pasar bisnis dan rekreasi kota.

ZMAX D Hotel terletak hanya 3 menit dari Bandara International Lombok,memberikan akses mudah kepada tamu yang bepergian menggunakan pesawat. Dengan 138 kamar dan suit, ZMAX D Hotel Praya-Lombok dirancang untuk tamu dengan keperluan bisnis dan liburan yang tenang dan lingkungan kerja yang nyaman. Semua tamu memiliki akses gratis ke WIFI di tempat umum,kamar dilengkapi dengan layar datar LED dengan pilihan saluran TV Internasional yang luas. Elemen desain yang inovatif ditampilkan di semua aspek termasuk rain shower yang menenangkan,ruang kerja Fleksibel dengan akses internet berkecepatan tinggi dan brangkas dalam kamar.

ZMAX D Hotel Praya-Lombok juga menawarkan fasilitas ruang konvensi paling trendi dan terbaru. Ruang prtemuan dan ballroon berukuran 690 m2 yang dapat menampung hingga 600 pax. Selain fasilitas rapat, ZNAX D Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi seperti kolam renang,pusat kebugaran,sky llounge,menyediakan tamu ruang untuk bersantai dan menikmati waktu. Zolo Restoran Bar dan Lounge tersedia untuj pilihan makanan hotel menyediakan restoran zolo,bar dan lounge.

Dikelilingi oleh pantai yang indah,seperti Pantai Kuta dan Pantai Mandalika membuat hotel ini menarik bagi para pemburu pantai dan hanya 30 menit ke Mataram dan 45 menit ke daerah senggigi.

"Lombok menjadi tujuan wisata pantai lain setelah Bali. Karena lokasi tenangnya,para tamu memiliki akses yang mudah dari bandara. Saya percaya hotel ini sudah dipersiapkan dengan baik untuk memenuhi perumbuhan bisnis wisata Lombok yang tumbuh cepat. "ujar Bapak Ngadiman selaku Direktur Utama dari pt. Cipta Jaya Hotel. "Sebagai ZMAX pertama di Indonesia,peluncuran ZMAC D Hotel Praya -Lombok ini secara strategis sangat penting bagi perkembangan Plateno Grup di luar Cina,di mana Plateno Grup sekarang telah membangun kehadirannya di 16 negara.'"kata Martinelly,General Manager and Regional Director of Operations Platino Grup.

Tentang Plateno Grup

Plateno Hotel Group didirikan pada tahun 2005 di Cina di mulai dengan brand 7days inn,dengan lebih dari 3000 Hotel di Asia , Plateno Grup Berada pada jajaran salah satu prusahaan mamajemen hotel terkemuka di kawasan ini.

Plateno berada pada peringkat ke 7 grup hotel terbesar untuk tahun 2015 secara global oleh majalah hotel. Saat ini plateno memiliki lebih dari 340.000 kamar hotel di 340 tujuan berbeda.(Ach)

000