Thursday, 15 November 2018 | Login
Foto | DPC PERADI Jakarta Barat (Berry Sidabutar, Joseph Hutabarat, Alex, Hepata Berliana dan rekan lainnya) bersama Letkol Kav. Andre Henry Masengi, Komandan Kodim 0503/JB. Foto | DPC PERADI Jakarta Barat (Berry Sidabutar, Joseph Hutabarat, Alex, Hepata Berliana dan rekan lainnya) bersama Letkol Kav. Andre Henry Masengi, Komandan Kodim 0503/JB.

DPC PERADI Jakarta Barat Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Makodim 0503/JB Featured

JAKARTA, KoranBuruh | Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Jakarta Barat dibawah komando Ketua Berry Sidabutar, S.H., M.H. mendatangi Kodim Jakarta Barat, dalam rangka melakukan perkenalan serta menjalin tali silahturahmi. Berry tidak sendiri, tetapi ditemani oleh beberapa pengurus, diantaranya Joseph Hutabarat, Sumantap Simorangkir, Hepata Berliana, Alex Samping, Budi Susanto dan rekan lainnya pada Senin, (13/08)

Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi yang menerima langsung rombongan menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan DPC PERADI Jakarta Barat di Kodim 0503/JB. Andre Masengi menerangkan dan menegaskan, bahwa Kodim Jakarta Barat bertugas membantu giat di kewilayahan baik dari bidang Geografi, Demografi serta Sosial dan Budaya serta Hankam di wilayah Jakarta Barat. "Kami bekerja sama dengan 3 Pilar, yakni ke Polisian dan Walikota", kata Andre.

Ditambahkannya, bentuk sosial meliputi antara lain membantu korban bencana alam, serta untuk segi keamanan membantu tugas kepolisian.

"Saat ini kami sedang Fokus ke Pengamanan Asian Games, khususnya atlit dan terlebih pejabat yang ikut untuk melihat dan mengikuti atlet negaranya," tutur Andre Masengi. Ditambahkannya, setiap malam Kodim Jakarta Barat ikut melaksanakan giat Patroli Gabungan dengan melibatkan Babinsa, Kepolisian, warga setempat serta Mitra Jaya Kodim, yang juga sebagai binaan.

Ketua DPC PERADI Jakarta Barat, Beri Sidabutar, S.H., M.H, juga menyatakan terimakasihnya kepada Komandan Kodim atas sambutan dan waktu yang telah diberikan.

"Kerjasama yang baik kami harapkan, atas PERADI dan Kodim 0503/JB. PERADI Jakarta Barat siap mendukung Kodim 0503/JB dalam bidang Hukum untuk kemajukan wilayah Jakarta Barat. Joseph Hutabarat, S.E., S.H, M.H. mengharapkan agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara DPC PERADI Jakarta Barat dengan Kodim Jakarta Barat.

"Hubungan yang erat antara TNI - Polri sudah menjadi bagian dari PERADI. Kami siap membantu Kodim 0503/JB. Dari bidang hukum, kami siap untuk membantu Personil Kodim Jakarta Barat bila di perlukan," jelas Sumantap, Wakil Ketua. (Jrw)

 

Read 100 times