Friday, 14 December 2018 | Login
Foto | (DPD PWRI) Bengkulu, Rabu siang (3/10/2018), bersilaturahmi bersama Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu. Foto | (DPD PWRI) Bengkulu, Rabu siang (3/10/2018), bersilaturahmi bersama Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu.

Empat Pengurus DPD PWRI Bengkulu Laporkan Pergantian Pengurus Ke Kesbangpol Provinsi Featured

Bengkulu, KBR | Sebagai bentuk sadar akan berorganisasi, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu, Rabu siang (3/10/2018), bersilaturahmi bersama Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Wakil Ketua III DPD PWRI Bengkulu, Muhammad Martanus menjelaskan akan masuk kedatangan dirinya bersama tiga orang rekan pengurus lainnya.

"Selain silaturahmi, kedatangan kami juga ingin melaporkan bahwa DPD PWRI Bengkulu saat telah dilakukan pergantian kepengurusan. Ini berkasnya, silahkan bapak pelajari," jelas Martanus.

Kepada pihak Kesbangpol, Martanus berharap agar pihak Kesbangpol bisa merubah status legalitas Surat Keterangan Terdaftar (SKT) yang tadinya Organisasi Masyarakat (Ormas) agar menjadi Organisasi Wartawan.

"Sedikit ada kesalahan di SKT DPD, saya berharap bisa dirubah, dari ormas menjadi organisasi wartawan, karena PWRI adalah organisasi wartawan,"harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Fahrid mengucapkan terimakasih atas kesadaran berorganisasi DPD PWRI Bengkulu. Terkait berkas yang diserahkan, akan segera dipelajarinya.

"Terimakasih. Berkas ini saya terima dan akan kita pelajari. Untuk arahan selanjutnya, bisa konsultasi ke Kabid yang membidanginya," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Wakil Sekretaris DPD, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi dan Ketua Bidang Pengawasan Etika Profesi Wartawan, Doni Saputra. (Yok)

Read 133 times