Tuesday, 13 November 2018 | Login
Foto | DPD PWRI Bengkulu. Senin kemaren (22/18), gelar audensi bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Foto | DPD PWRI Bengkulu. Senin kemaren (22/18), gelar audensi bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)

DPD PWRI Bengkulu Audensi Sekwan Kabupaten Benteng Featured

BENGKULU, KBR | Masih dalam agenda pembenahan dan pemberitahuan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu. Senin kemaren (22/18), gelar audensi bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Dalam kesempatannya Wakil Ketua III DPD PWRI Bengkulu, Muhammad Martanus yang saat ini selaku juru bicara tim menjelaskan maksud dari pada kedatangan rombongan DPD PWRI Bengkulu.

"Selama ini pak Sekwan mengetahui bahwa beberapa orang yang hadir saat ini adalah anggota DPC PWRI Kota Bengkulu. Saat ini, termasuk saya sudah di kepengurusan DPD, dan kedatangan kami ingin menyampaikan kepengurusan DPD saat ini sekaligus beberapa media yang tergabung didalamnya," Jelas Martanus.

Martanus berharap adanya dukungan dari pihak sekretariat dewan Kabupaten Benteng, khususnya Sekwan terhadap keberadaan DPD PWRI Bengkulu saat ini.

"Kedepan kami (DPD PWRI,red) berharap bisa bersinergi, baik kerjasama maupun pembinaan," ungkapnya.

Terkait kerjasama media di Tahun 2019 mendatang, Martanus berharap agar media yang tergabung di PWRI bisa diterima secara sistem satu pintu.

"Untuk kerjasama 2019 mendatang kami mengajukan sistem satu pintu. Hal ini untuk kemudahan tim verifikasi media dan tertib anggota yang tergabung," harapnya.

Sementara itu, Sekwan DPRD Kabupaten Benteng, Iwan, menerima baik apa yang telah disampaikan. Beliau juga sempat memberikan masukkan-masukkan positif terkait keorganisasian.

"Semoga kepengurusan PWRI yang baru ini bisa bekerja secara profesional. Usulan bisa kita terima, tapi tetap harus sesuai aturan yang ada," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan audensi Ketua DPD PWRI Bengkulu, Evanisah, Sekretaris, M Agung, Wakil Sekretaris, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi dan Anggota, Bram Setiadi. (Yok)

Read 53 times