Monday, 21 September 2020 | Login
(Foto/Istimewa) (Foto/Istimewa)

IMLN Provinsi Bengkulu Segera Dibentuk Featured

Bengkulu, KBR | Ikatan Media Lokal Nasional atau disingkat (IMLN) yang berwilayah di Provinsi Bengkulu segera akan dibentuk. ILMN merupakan wadah media yang tergabung dari beberapa media cetak, online dan elektronik baik media lokal dan nasional yang berdomisili kantor pusat Ruko, jalan Halmahera No.1 Simpang 4 Nakau Kota Bengkulu.

IMLN Bengkulu, digagas secara mufakat oleh beberapa pimpinan media lokal maupun kepala perwakilan media nasional di Bengkulu yang bertujuan agar media-media yang tergabung bisa lebih baik dan terarah, khususnya menjalin kemitraan terhadap pihak pemerintah dan semua kalangan pada umumnya.

IMLN Bengkulu memiliki target perubahan dan perbaikan disetiap langkah-langkah kedepannya. Kerjasama yang baik menjadi moto utama dalam menjalankan proesinya selaku wadah media.

Dalam pembentukan dan pengembangan kedepannya, IMLN Bengkulu berharap bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Kritik dan saran dari semua pihak sangat diharapkan agar IMLN Bengkulu benar-benar bisa bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat umumnya.

Untuk diketahui, saat ini media yang telah tergabung IMLN Bengkulu lebih kurang 14 media, baik itu cetak, online dan elektronik. (Yok)

Read 1093 times