Tuesday, 30 November 2021 | Login

Selembaran Jaya Kosambi distribusikan 1025 Bansos Bantuan Sosial Tunai Featured

Tangerang, Koran Buruh.com *.Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kemensos tahap ke -3, Selembaran Jaya Kosambi di distribusikan pada warga Kelurahan Selembaran Jaya, Kosambi Kabupaten Tangerang, Rabu (7/7/20.

Sebayak 1025 Kelurga menerima di kelurahan ini. Dengan Mempertahankan Protokol SOP Covid 19 peserta penerima manfaat di atur panitia sedemikian rupa agar protokol tetep terjaga.

Nilai BST yang di terima Rp 600.000 di harap membantu warga masa Pandemi C 19 saat ini, bisa ringankan beban keluarga. Pemerintah pusat melaui kemensos , telah tetepkan kriteria pemerima manfaat BST atar tidak berbenturan dengan Bansos yang lain.

Ibu Sugiarmi (47 Thn ) Warga Rt 01 /RW 02 Selembaran Jaya mengatakan bantuan ini sangat bermanffat membantu beban keluarga, anak saya 3 masih sekolah, bisa bantu biaya hidup saat ini. Sangat bermanfaat dan terimakasih pada pemerintah atas bantuan ini ujarnya.

Lurah Selembaran Jaya Suñartim, Spd menambahkan, penerima sudah terdata dari mensos, di fasilitasi oleh kantor pos, Kelurahan hanya fasilitasi saja agar tercipta suasana kondusif. Bagi Penerima yang tidak hadir bisa di ambil di Kantor pos, tidak bisa di wakili ujarnya menambah.

Turut Hadir Sekcam M. Syarif Hidayat, Polsek Teluk Naga AKP Dodi dan Koramil Teluk Naga.

*Janri KBR/Red*

Read 4343 times