Tuesday, 26 September 2017 | Login
Kota Bengkulu Raih WTN Ke Tiga Kalinya

Kota Bengkulu Raih WTN Ke Tiga Kalinya

Koran Buruh, Bengkulu. Untuk ketiga kalinya Kota Bengkulu mendapatkan penghargaan dibidang Lalu Lintas yaitu Wahana Tata Nugraha (WTN) sejak Walikota dijabat oleh H.Helmi Hasan, SE dan Wakil Walikota Ir.Patriana Sosialinda, Namun tak luput pula peranan dari Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Kota Bengkulu Selupati, SH

Saat ditemui di ruangannya Selupati menerangkan bahwa Kota Bengkulu saat ini kembali meraih Piala WTN, penghargaan WTN ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Perhubungan Nomor : KP 402 Tahun 2015.

Sekedar untuk mengingat, Diceritakan oleh Kadis Hubkominfo Kota Bengkulu Selupati, SH Pada Tahun 2013 lalu Kota Bengkulu mendapatkan Plakat WTN, di Tahun 2014 meningkat yakni Piala WTN dan di Tahun 2015 ini Kota Bengkulu kembali meraih Piala WTN dalam kategori Sedang.

“Penghargaan ini ketiga kalinya diraih oleh Kota Bengkulu, 2013 lalu kita meraih Plakat WTN, 2014 meningkat yakni Piala WTN dan 2015 ini kembali meraih Piala WTN dalam Kategori sedang”, jelas Selupati, SH kepada KBR Bengkulu (6/10). Menurut informasi yang diterima KBR Bengkulu, selain Kota Bengkulu, Penghargaan WTN juga diraih oleh tiga Kabupaten di Provinsi Bengkulu dengan kategori yang berbeda yakni Kabupaten Rejang Lebong denga kategori kecil, Sedangkan Kabupaten Kepahyang dan Bengkulu Utara meraih Plakat WTN.

Salah satu yang menjadi poin dalam penilaian di Kota Bengkulu yaitu dari segi rambu lalu lintas, Fasilitas jalan dan beberapa penilaian penting lainnya. Hal ini tentunya bukti nyata bahwa Pemerintah Kota Bengkulu benar-benar focus melakukan pembenahan Kota Bengkulu, Salah satunya dibidang Tata Tertib Lalu Lintas.(Doni.S)

000