Tuesday, 17 September 2019 | Login
Foto | Lapangan Stadion Bengkulu Foto | Lapangan Stadion Bengkulu

Lapangan Stadion Bengkulu Dipercantik Featured

Bengkulu, Koran Buruh | Tidak lama lagi lapangan Stadion Bengkulu yang terletak di kelurahan sawah lebar kota Bengkulu akan memiliki wajah baru, stadion yang selama ini terkesan kurang terawat, kini justru sebaliknya, terlihat lebih indah dan cantik. Pasalnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, dibawah kepemimpinan Atisar Sulaiman selaku Kepala Dinas, saat ini tengah merenovasi habis lapangan tersebut. 

Renovasi dilakukan dalam rangka menyambut kegiatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Se-Sumatera di Bengkulu yang bakal diselenggarakan pada bulan November 2019 mendatang.

Dari pantauan di lokasi oleh media ini, meskipun masih dalam tahap pengerjaan, namun perubahan dari lapangan tersebut sudah dapat terlihat, mulai dari lantai yang biasa digunakan untuk lomba lari jarak dekat dulunya berlantai tanah, saat ini telah disulap berlantaikan permadani atau karpet bermarna merah.

Begitupun halnya dengan lapangan bola yang biasa digunakan selama ini juga berlantaikan tanah, namun kedepan dapat dipastikan lantai tanah tersebut akan tertutupi oleh rumput-rumput yang hijau. 

Selain itu, tampak beberapa pekerja tengah asik merapikan bangku-bangku penonton dan dinding-dinding dengan cara dilakukannya pengecatan baru. Sebagian lagi terlihat para pekerja tengah memasang atap rangka baja ringan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman saat dikonfirmasi terkait target pekerjaan tersebut mengatakan, pekerjaan saat ini terus berjalan, dan ditargetkan pekerjaan selesai tepat waktu.

"InsyaAllah selesai tepat waktu," singkatnya. (yok)

Read 84 times