Thursday, 19 July 2018 | Login
Dok Foto | Innes Balladiva Dok Foto | Innes Balladiva

Innes Balladiva: Kalau Mau Jadi Artis Harus Berprestasi, Jangan Sensasi Saja Featured

Koran Buruh, Jakaerta |  Banyaknya artis yang berkecimpung didunia tarik suara terutama musik dangdut kerap hanya mengumbar nuansa demi mengejar popularitas. Namun berbeda dengan penyanyi berparas cantik dan muda Ines Balladiva.

Penyanyi cantik yang belum lama ini mencapai posisi teratas di bagan Tangga lagu Indonesia, dengan Lagunya yg berjudul SADIS Cipt Pancal 15 dia mengaku sangat miris dengan trend mencari popularitas dengan membuat berbagai macam yang sangat banyak melanda para penyanyi dangdut ditanah udara.

Ines merasa sangat tidak bisa mengeluarkan dangdut hanya untuk mencari dan membuat settingan sesaat. Seharusnya yang benar mereka dapat mencari popularitas dengan sebuah karya, dimana saat ini sangat bagus artis dangdut yang mengutamakan prestasi, "ungkapnya saat melalui WhatsAap, sabtu (21/04/2018).

Ines juga akan mempertahankan kata-kata untuk tetap mengejar prestasi di ranah musik dangdut Indonesia.

"Selain itu ines juga visi untuk tahun 2018 akan mengedepankan prestasi, dapat dikenal masyarakat luas, istilah kasarnya mau jadi artis harus berprestasi, jangan marah saja," pungkasnya.

Bukti bahwa in mau berprestasi adalah saat ini telah terbentuknya fanbase yang sudah tersebar diberbagai daerah. Dan bukan hanya itu saja dan juga tengah mengerjakan album utk sampai ke duanya yang dapat melayani pencinta musik dangdut di Indonesia. (DR)

Read 191 times