Tuesday, 20 August 2019 | Login
Foto/Istimewa Foto/Istimewa

Waketum FSP KEP-KSPI Tegaskan Pentingnya Koordinasi Featured

KoranBuruh, Palembang - FSPKEP Sumatera Selatan mengadakan pelatihan selama 2 hari di Hotel S One Kota Palembang. Pelatihan Kolektif Perundingan ini dilaksanakan tanggal 26-28 Juli 2019. Acara pelatihan ini juga dalam rangka kosnolidasi DPD, DPC dan PUK SP KEP se-Sumatera Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut bung Sahat dan Agung dari DPP FSPKEP.

Dalam pengarahannya, bung Sahat yang juga Wakil Ketua Umum akan membesarkan dan menambah jumlah anggota SP KEP di Sumatera.

"Saya ingin di pulau Sumatera, khususnya Sumatera Selatan, ini jumlah anggota SP KEP bertambah besar dari perusahan Batubara dan perkebunan Kelapa Sawit," katanya, Jumat (26/7).

Koordinasi adalah kunci penting untuk melakukan pengembangan FSPKEP.

"Kita akan melakukan perubahan dan perbaikan semua perangkat kedepan FSP KEP ini berkembang dan menjadi lebih baik di Pulau Sumatera khusunya di Kota Palembang," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga perusahaan Listrik Negara yang ada di Palembang dan Bangka menyatakan siap bergabug dengan FSP KEP, telah terjalin komunikasi dan membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi. []

Read 173 times