Tuesday, 17 September 2019 | Login
Foto | Ketua Umum FSP KEP-KSPI Sunandar beserta Dewan Pembina Organisasi FSP KEP Sjaiful DP saat menghadiri Undangan MUSDA IV DPD FSP KEP Banten Foto | Ketua Umum FSP KEP-KSPI Sunandar beserta Dewan Pembina Organisasi FSP KEP Sjaiful DP saat menghadiri Undangan MUSDA IV DPD FSP KEP Banten

Ketum FSP KEP-KSPI Ingin Anggotanya Untuk Tidak Mengambil Kepentingan Untuk Pribadi Featured

Serang | Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (DPD FSP KEP) Banten menggelar Musyawarah Daerah IV, di Jl. Ki Masjong No.12, Kota Serang, Banten, Senin, (02/2019)

Musda di ikuti oleh 73 peserta. Hadir sebagai tamu undangan, Ketua DPP FSP KEP-KSPI Sunandar beserta jajarannya, Dewan Pembina Organisasi Sjaiful Dp, Perwakilan Disnaker Serang, dan Kapolda Banten.

Agenda musyawarah lima tahunan yang berlangsung hari Senin (2/9/2019) dubuka langsung oleh ketua umum FSP KEP-KSPI, Sunandar ini mengusung tema ”Sinergi Dan Komitmen Untuk Kemandirian Organisasi Yang Moderen”

Agenda tersebut merupakan laporan pertanggungjawaban pengurus DPD FSP KEP KSPI periode 2014-2019. Dilanjutkan penjaringan hingga pemilihan ketua DPD FSP KEP KSPI Banten.

Ia juga berharap ketua yang terpilih nantinya dapat menciptakan stabilitas keamanan dan kenyamanan anggotanya serta mampu bersinergi dengan seluruh elemen ketenagakerjaan, baik dari unsur pemerintah, pengusaha, maupun aparat penegak hukum.

Dengan demikian menurutnya, akan terwujud situasi dan kondisi yang aman, dinamis demi indonesia yang lebih maju kedepannya.

"Siapapun yang terpilih sebagai Ketua baru, kiranya mampu meningkatkan kualitas kedisiplinan dan kinerja anggota SPKEP dan mampu memberikan perlindungan kesejahteraan kepada buruh di Banten," kata Sunandar.

Sunandar mewanti-wanti kepada seluruh jajaran pengurus DPD FSP KEP-KSPI Banten untuk melakukan perbaikan-perbaikan program yang lebih progresif dan visioner.

"Harus ada perbaikan program kerja di tiap-tiap bidang, penguatan advokasi, perlindungan perempuan, diklat untuk kaderisasi kemandirian keuangan organisasi," pesan Sunandar.

Ia berharap yang anggota yang hadir di FSP KEP untuk tidak mengambil kepentingan-kepentingan untuk pribadi, tetapi kepentingan untuk keluarga besar FSP KEP di seluruh Indonesia.[Red]

Read 218 times