Friday, 24 January 2020 | Login
Foto | Ketua Umum FSP KEP-KSPI beserta jajaranya saat mendatangi RSUD Tugurejo Foto | Ketua Umum FSP KEP-KSPI beserta jajaranya saat mendatangi RSUD Tugurejo

Sunandar Menuntut Pihak Managemen RSUD Tugurejo Untuk Memperbaiki System Pelayanan Featured

Jakarta | Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan Minyak Gas Buni dan Umum (FSP KEP - KSPI) Sunandar menuntut pihak Managemen RSUD Tugurejo untuk memperbaiki system pelayanan.

“Tidak hanya sekedar memeriksa tapi betul-betul harus mendapatkan hasil diagnosa yang benar, jangan sampai kasus almarhumah ibu Suwarti (54) terulang lagi di kemudian hari,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (9/1/2020).

Sunandar juga menuntut pihak rumah sakit untuk melalukan croscek terkait kejadian yang menimpa Alm Suwarti. Dia juga meminta managemen rumah sakit untuk menindak tegas bilamana ada oknum perawat atau dokter yang tidak serius dalam menangani pasien.

“Kami meminta penjelasan dari pihak RSUD secara tertulis supaya publik bisa memahami kejadian yang sebenarnya dan alhamdulilah pihak Rumah Sakit telah menerima saran dan kritik untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik serta siap membuat keterangan tertulis pada hari ini,”

BACA : RSUD Tugurejo Diduga Lalai Dalam Memeberikan Pelayanan Kepada Pasiennya

Selain itu kami juga meminta kepada Direktur RS Tugurejo untuk menindak tegas bilamana ada oknum perawat atau dokter yang tidak serius dalam menangani pasien.

Sunandar memberikan apresiasi kepada pihak Rumah Sakit atas semangat untuk memperbaiki segala kekurangan pelayanan serta meminta semua pihak dan masyarakat untuk memberikan pengawasan serta masukan kepada manajemen rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, seorang buruh pabrik dari PT Randugarut Plastik Indonesia meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Suwarti (54), warga Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Tugurejo, selasa (7/1/2020) kemarin.

Read 144 times