Tuesday, 13 November 2018 | Login
(Foto/Istimewa) (Foto/Istimewa)

Layanan Kesehatan Buruk Serikat Buruh Se Tangerang Raya Ingin Pejabat BPJS Cikokol di Pecat Featured

TANGERANG, KBR | Banyaknya kasus buruh yang menimpa, membuat peserta pelayanan BPJS Kecewa pada layanan Rumah sakit Mitra BPJS.

Peserta BPJS Tiap bulan bayar, bayar juga tapi jika sakit, kamar penuh, isi deposit dulu baru di layani padahal sudah darurat.

Aplikasi Tangerang care, di cek ada data kosong rumah sakit program Walikota, tapi begitu ke Rumah Sakit mitra BPJS ternyata tidak ada yang kosong, ujar Agus Orator KSPSI

 Ketua KSPSI Agus dalam orasinya sejak 3 tahun, dari awal, pembenahan, tata kelola BPJS tidak benar, awalnya di katakan masyarakat Umum. Ternyata semua harus bayar, bsysk yang meninggal karna lambatnya penanganan.

Di kurangi Hak Peseta BPJS. BPJS tidak melakukan Undang-undang dengsn baik, ujar Agus Kspsi di Cikokol, Kota Tangerang, Selasa, 6/11/18.

Aksi Demo kali ini semua serikat burun turun membawa massa antara lain
FSPMI, FSPTSK, SPN, SBGT, GSBI, JAMKESMAS WATCH, BPJS WATCH.

Para pekerja dan masyarakat perseta BPJS buruh di olah sana sini. Kalau tdk mampu kelola BPJS serahkan ke negara, jangan kenapa bicara sekarang devisit BPJS, tambahnya

Selanjutnya 10 orang perwakilan dari Perserta aksi di ijinkan ketemu dengan Pejabat BPJS, Jasa Raharja, Dinkes, Satlantas.

 

Penulis :JGS

Read 40 times