Tuesday, 13 November 2018 | Login
Foto | Dewi Hartati Caleg DPRD Dapil 5 Jaten, Kebakkramat, Tasikmadu Foto | Dewi Hartati Caleg DPRD Dapil 5 Jaten, Kebakkramat, Tasikmadu

Dwi Hartati Kader FSP KEP KSPI Menuju DPRD Kabupaten Karanganyar Featured

Karanganyar, KBR | TATIK begitu sapaan akrabnya seorang perempuan berparas cantik yang setelah sekian lama berkecimpung di organisasi serikat pekerja membulatkan tekad untuk maju dalam kontestasi pilihan legislatif 2019.

Ditemua dikediamannya dibilangan Celep Kidul, Dagen, Jaten TATIK mengungkapkan kegudahannya bagaimana aspirasi kaum pekerja/buruh selama ini masih termarjinalkan baik itu dari kebijakkan diperusahaan juga oleh kebijakkan regulasi negara.

Dalam konsep panjang perjuangan serikat pekerja/buruh para aktifis serikat didorong untuk go politik, masalah buruh tidak melulu berkutat antara buruh dan majikan akan tetapi ada banyak Hal kebijakkan regulasi negara masih memarjinalkan bagi kalangan buruh. walaupun saat ini masih numpang kendaraan politiknya diharapkan buruh kedepan ada terobosan peningkatan Capacity melalui partainya buruh sendiri.

Terpisah Ketua Umum DPP FSP KEP KSPI, Sunandar, SH. mengungkapkan bahwa organisasi akan mensupport dan mendukung sepenuhnya kader kader organisasi yang maju dalam pilihan legislatif demi kemaslahatan organisasi kedepan. Perjuangan kita akan tempuh dari berbagai cara salah satunya memasukkan kader kita diparlemen dan juga kita tidak akan meninggalkan jatidiri serikat buruh sebagai parlemen jalanan serta bagaimana kita bisa bargaining dan berunding yang elegan sesuai dengan motto perjuangan kita: cerdas, militan, bertanggungjawab.

Sementara itu Eko Supriyanto Perda KSPI Jawa Tengah mengungkapkan TATIK itu sebelumnya aktif mulai dari PUK PT. Hardo Soloplast, bendahara DPC FSP KEP KSPI Kabupaten Karanganyar, dan saat ini sebagai Bendahara DPD FSP KEP KSPI Jawa Tengah. Selama ini saya melihat dia konsisten bersama-sama elemen serikat buruh baik lokal Kabupaten Karanganyar dan juga di Aliansi Buruh di Solo Raya serta di DPD FSP KEP KSPI Jawa Tengah, jadi tidak perlu diragukan lagi konsistensinya bersama serikat buruh. Selalu bersama saya diorganisasi serikat buruh jadi saya tahu persis siapa dia. Jangan lupa kawan kawan buruh di Dapil 5 Karanganyar untuk memilihnya dalam pileq besok April 2019.

Diakhir perbincangan TATIK kembali menyampaikan permohonan do'a restu dan dukungan untuk kemenangan kaum buruh hingga dia terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Karanganyar dari dapil V Jaten, Kebakkramat, Tasikmadu. mohon do'anya ya pungkasnya. [Dab Penyo]

 

Read 129 times