Caleg Demokrat Cahyo Ubay Santuni Anak Yatim dan Duafa di Desa Cengklong Caleg Demokrat Cahyo Ubay Santuni Anak Yatim dan Duafa di Desa Cengklong

Caleg DPRD Kab Tangerang Dapil lll Demokrat Cahyo S Ubay Santuni Anak Yatim Dan Duafa

KBR  KABUPATEN  TANGERANG - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, dari Partai Demokrat, di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Cahyo Sujana Ubay, Spd menggelar acara buka bersama dan satunan kepada ratusan anak yatim yang digelar di kediamanannya di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (1/6/2019).

Ubay panggilan akrabnya, yang berhasil meraih 12.301 suara pada Pemilu 2019 kemarin, dipastikan akan melenggang ke gedung DPRD Kabupaten Tangerang, karena berhasil meraih dukungan dari empat Kecamatan, yakni Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur.

"Dibulan ramadhan yang suci ini, kami ingin mengisi dan berberbagi dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa," kata Cahyo Sujana Ubay,Spd yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat Dapil 3, dengan nomor urut 1. Menurutnya, berbagi dengan anak yatim, merupakan kewajiban bagi kita semua, untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk mereka.

"Mereka (anak yatim,red) adalah tanggung jawab kita, yang harus kita pelihara bersama sesuai dengan seruan agama yang kita percayai, bahwa mengasihi dan menyantuni anak yatim adalah wajib hukumnya," ungkap Ubay. Ia menegaskan, bahwa santunan yang diberikan tersebut, tidak berkaitan dengan politik yang telah usai masa pemilihannya.

"Kegiatan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik, karena masanya sudah lewat. Kegiatan ini hanya rasa syukur kami kepada allah.swt, karena masih diberikan nikmat yang berlipat ganda dan lebih beruntung dari mereka yang sudah tidak memiliki orang tua serta kewajiban kita untuk saling berbagi dengan sesama," kata Ubay.

Sementara itu, tim sukses Cahyo Sujana Ubay, Spd, Mulyadi Degong mengatakan, keberhasil dari kandidat yang didukungnya, salah satunya karena memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Degong mengungkapkan, Cahyo Sujana Ubay, Spd yang semula menjabat sebagai staf Desa Cengklong dan tokoh pemuda di Kabupaten Tangerang, sudah banyak berbuat kebaikan.

Tidak hanya saat menjadi Caleg, kata Degong, tapi Ubay juga banyak berbuat untuk masyarakat salah satunya membedah rumah warga yang kurang mampu di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang.

"Saya rasa sangat tepat kalau dia nanti duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, karena memang selama ini, dia sudah banyak menyuarakan dan membantu masyarakat," pungkasnya.**

Read 111 times