Friday, 18 October 2019 | Login
Foto/Istimewa Foto/Istimewa

Akhirnya Jalan Samping Gedung DPRD Kota Bengkulu Mulai Diperbaiki Featured

Bengkul Koran buruh | Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu saat ini tengah gencar melakukan berbagai pembangunan, mulai dari infrastruktur jalan, gedung, drainase, dan sebagainya. Seperti halnya yang terpantau kali ini, yakni, pekerjaan Peningkatan dan Pelebaran Jalan Semarak 3 – Semarak Raya Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu.

Dari keterangan yang tertera pada papan merek menerapkan bahwa pekerjaan tersebut bersumber danakan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun anggaran 2019. Dengan nama kegiatan Rehabilitasi dan Peningkatan Jalan dalam Kota (Dana Alokasi Khusus) Kota Bengkulu, nomor kontrak 600/2573/DPUPR-5/Kon/2019, nilai kontrak Rp.6.228.000.000,00, waktu pelaksanaan selama 150 hari kalender atau dimulai dari 22 Juli dan waktu penyelesaian hingga 18 Desember 2019 mendatang.

Sementara untuk Kontraktor pelaksana yakni CV Garuda Nusantara Group (GNG) yang beralamat kantor di Jalan Raden Patah Gang Mandiri I RT.46 nomor 17 Kota Bengkulu.

Dari pantauan media ini, terlihat dua unit alat berat jenis ekskavator dan woles sedang menjalankan peranannya masing-masing, yakni, untuk alat berat jenis ekskavator melakukan pekerjaan pengerukan tanah, sementara alat berat jenis woles sedang melakukan pemadatan tanah. (Yk)

Read 177 times