Wednesday, 08 April 2020 | Login
Polres Metro Tangerang  Kota Akan Punya Gedung Baru Berbasis IT di Cikokol

Polres Metro Tangerang Kota Akan Punya Gedung Baru Berbasis IT di Cikokol Featured

Koran buruh.com, Kota Tangerang *

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota. Lokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tanggerang, Selasa (10/12/2019).

Acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota Oleh Kapolda Metro Jaya IRJEN POL Dr Gatot Eddy Pramono, Wali Kota Tangerang, Sekda Tangerang, PJU Polda Metro Jaya, PJU Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Jajaran, Danrem Wijayakrama, Dandim 0506/Tgr, Perwakilan Kemenkumham, DPRD Kota Tangerang, BPN Kota Tangerang, Tokoh Masyarakat dan Agama Kota Tangerang, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya beserta rombongan, Ketua Bhayangkari Metro Tangerang.

 

Kota Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, Saat ini hubungan Forkopimda wilayah tangerang sudah memiliki sinergitas yang baik. Pembangunan Polres Metro Tangerang Kota merupakan wujud dari aplikasi sinergitas yang baik dijajaran Forkopimda.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Kemenkumham yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polres Metro Tangerang Kota.

Terimakasih juga untuk bantuan dari pemerintah kota tangerang dan kabupaten tangerang. “Apabila ini terwujud Polres Metro Tangerang Kota akan menjadi satu-satunya Polres termegah dan tercanggih IT nya,”katanya saat sambutan.

Gatot menambahkan, hibah tanah dan bangunan bukan semata-mata hibah tapi tuntutan masyarakatnya pun akan semakin meningkat baik dalam pelayanan dan keamanan. Ia meminta kepada jajaran kepolisian agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun agar selalu ditingkatkan, karena kita tidak akan mampu apabila kita tidak bekerja sama.

“Kantor yang bagus dan canggih harus diberikan perawatan yang lebih guna menunjang penugasan dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah mengungkapkan, Ia sangat apresiasi dan dedikasi kepada personel polres metro tangerang kota atas pengabdian kepada masyarakat kota tangerang dan kabupaten tangerang.

Pemko dan jajarannya mendukung penuh pelaksanaan pembangunan Polres Metro Tangerang Kota, terkait pelayanan kita akan sinergykan dengan Tangerang Live ujarnya di lokasi.* gtg*

Read 308 times