Friday, 23 October 2020 | Login
Foto | Wakil Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifudin beserta jajaranya membagikan ribuan paket sembako gratis kepada pekerja yang terkena PHK Foto | Wakil Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifudin beserta jajaranya membagikan ribuan paket sembako gratis kepada pekerja yang terkena PHK

Di Tengah Pandemi COVID-19, Pemkab Sidoarjo Bagikan Sembako Kepada Pekerja Korban PHK Featured

Jakarta | Dampak sosial dan ekonomi pandemi Covid-19 ini sungguh sangat dahsyat dirasakan masyarakat, banyak sekali orang harus kehilangan pekerjaan dan juga penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tak sedikit pula perusahaan yang mem PHK dan merumahkan karyawanya.

Hari ini wakil Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifudin beserta jajaranya membagikan ribuan paket sembako gratis kepada pekerja yang terkena PHK dan dirumahkan akibat pandemi Covid-19 Selasa, (12/05/2020).

Pendistribusian paket sembako tersebut dilakukan di dalam area PT. Golden Step Indonesia Jl. Raya Pilang Wonoayu Sidoarjo yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifudin dengan tetap menjalankan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Dalam sambutanya yang akrab disapa Cak Nur mengajak kepada seluruh pekerja untuk bangkit dan tetap semangat menghadapi musibah ini, serta selalu yakin dan optimis bahwa musibah ini akan segera berlalu sehingga kondisi bisa menjadi normal kembali.

"Pemerintah telah menyiapkan beberapa program yang bekerjasama dengan DINSOS dan DISPERINDAG untuk memberikan bantuan kepada Pekerja yang terkena dampak Covid-19 sehingga harus ter PHK dan dirumahkan oleh perusahaanya," katanya

"Kami sangat senang dapat bantuan paket sembako,ini adalah bentuk keperdulian dari pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada kami yang dirumahkan", kata ibu Reni salah satu pekerja yang menerima paket sembako.

Ia juga berharap "Semoga bantuan berikutnya segera datang lagi,karena masih banyak teman-teman yang belum dapat bantuan sembako," pungkasnya.(alf)

 

 

Read 750 times