Monday, 23 November 2020 | Login
Danramil 10/Sepatan Hadiri Musyawarah Pemilihan Staf Desa Lebak Wangi

Danramil 10/Sepatan Hadiri Musyawarah Pemilihan Staf Desa Lebak Wangi Featured

KBR Tigaraksa | Semenjak meninggalnya Kades Lebak wangi belum ada pengganti dalam menjalankan pemerintahan di Desa Lebak Wangi, Untuk itu Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar menghadiri musyawarah dalam pemilihan staf Desa Lebak Wangi yang di gelar di Aula Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Jumat (20/11/2020).

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, dalam pemilihan staf Desa Lebak Wangi untuk BPD harus membuat keputusan tanpa di pengaruhi orang yang diluar Desa Lebak Wangi.

"Kehadiran TNI dan polisi dalam musyawarah tersebut tidak lain untuk memberikan keamanan kenyamanan dan ketertiban dalam musyawarah," ujarnya.



Pada dasarnya, secara aturan Sekdes bisa menjadi Pelaksana Tugas Harian sebelum turun PJS dari Kecamatan, dalam pengangkatan dan pemberhentian harus di konsultasikan kepada camat.

Hadir dalam musyawarah, Asep Nurman Jaenudin Camat Sepatan Timur, AKP I Gusti M Sugiarto Kapolsek Sepatan, Kanit Intelkam Aiptu Maryanto, Aan Anshori Sekcam Sepatan Timur,  Ketua Andesi Kecamatan Sepatan timur,  Ketua BPD Desa Lebak Wangi Omni, Sekdes Lama Subur dan Sekdes baru Bagas.# pendim 0510/Trs.

Read 39 times