Monday, 23 November 2020 | Login
Biddokkes Polda Banten Terima Piagam Penghargaan dan Bantuan APD dari PT. Indonesia Power Ket. Bidokkes Polda Banten Terima Piagam dan APD

Biddokkes Polda Banten Terima Piagam Penghargaan dan Bantuan APD dari PT. Indonesia Power Featured

KBR CILEGON - Peduli akan wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi, PT Indonesia Power berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Biddokkes Polda Banten, Jum'at (20/11/2020).

Hal itu dikatakan Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. I Gusti Gede M. Andika, SH, SpRad kepada awak media usai menerima bantuan APD.

"Ya, baru saja kami menerima bantuan masker, face shield, hazmat, nurse cup, apron plastik, susu UHT dan fitbar dari PT Indonesia Power," kata Andika.

Andika juga mengucapkan terimakasih kepada PT Indonesia Power atas perhatiannya dalam upaya penanganan Covid-19.

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran PT Indonesia Power karena sudah turut berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Terimakasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat," ucap Andika.

Lanjutnya, "Mari kita bersama-sama putus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Mari kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir".

 

Dalam kesempatan tersebut, PT Indonesia Power juga memberikan penghargaan kepada Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. I Gusti Gede M. Andika, SH, SpRad atas kerjasamanya dalam penanganan dan pelayanan kesehatan Covid-19.

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Buat seluruh masyarakat yang ada di Banten, selalu terapkan protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19. Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat kita," tutup Edy Sumardi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lobby kantor PT Indonesia Power dan dihadiri oleh Grand Manajer PT Indonesia Power Rachmat Handoko, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, Kepala BNPD Kota Cilegon H. Erwin Harahap, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon Didi Sukriadi, Perwakilan RS Bhayangkara Banten Dr. Maratu, Persatuan Istri PT Indonesia Power (PIKK). (Bidhumas).

*Red.KBR

Read 22 times