Friday, 14 December 2018 | Login
Foto | Saat Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi Foto | Saat Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Featured

BENGKULU, KBR | Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi resmi dilantik digedung serba guna Pemerintah Provinsi Bengkulu. Senin pagi (24/09/18).

Walikota dan Wakil Walikota yang baru ini saat disumpah berjanji bahwa akan menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan UU yang berlaku dan akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatannya, Plt Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada kedua pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

“Harus dan perlu saling membantu dan bersinergi untuk menciptakan Bengkulu yang jauh lebih baik dan maju,” Ungkap Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Selain itu, Plt Gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada penyelenggara yang telah berperan baik dalam menyelengarakan pemilu kemarin dan beliau juga berpesan bahwa sekarang tidak ada lagi istilah tim sukses, semua sama kembali netral dan bekerja untuk mensukseskan Bengkulu.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, mantan Wakil Walikota Ir.Patriana Sosialinda, Ketua Tim Pemenangan Helmi-Dedy yang juga Ketua DPD PAN kota Hj. Mardiyanti, Sekretaris DPD PAN kota Supriyanto, Ketua BM PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler, dan Sekretaris DPW PAN Provinsi Parial, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Ketua DPD RI M. Soleh, serta Anggota DPR RI Dewi Coryati, Susy Marleni Bachsin dan sejumlah Anggota DPRD kota serta provinsi kemudian sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). (Yok)

Read 98 times