Friday, 18 October 2019 | Login
Foto | Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH yang di hadri langsung oleh kepala OJK Provinsi Bengkulu Yursi, sekretaris daerah benteng (sekda) Edy Hermansyah, anggota DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti Foto | Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH yang di hadri langsung oleh kepala OJK Provinsi Bengkulu Yursi, sekretaris daerah benteng (sekda) Edy Hermansyah, anggota DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti

OJK Gelar Sosialisasi Bersama ASN di Kabupaten Bengkulu Tengah Featured

BENGKULU TENGAH, KBR - Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah gelar acara Otoritas Jasa Keungan (OJK) untuk mengenal ASN cerdas dalam Berinvestasi dan mendorong meningkatkan kemajuan ekonomi daerah pemkab benteng.

Acara ini langsung di  buka oleh bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH yang di hadri langsung oleh kepala OJK Provinsi Bengkulu Yursi, sekretaris daerah benteng (sekda) Edy Hermansyah, anggota dewan DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti dan semua jajaran OPD beserta para undangan lainnya. Yang bertempat di Riung Gunung Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (05/03/2019)

Dalam sambutan bupati bahwa digelarnya sosialisasi OJK ini tujuannya untuk meningkatkan ekonomi di daerah dengan adanya kegiatan ini muda-mudahan ekonomi di Bengkulu Tengah kedepannya lebih maju lagi.“masyarakat terhindar dan tidak terjebak dari invistasi bodong,” Ungkap bupati.

“masyarakat terhindar dan tidak terjebak dari invistasi bodong,” Ungkap bupati.

Hal senada di sampaikan juga kepala OJK Provinsi Bengkulu bahwa tugas OJK sangat pengengaruh dalam mengawasi dan melindungi industri dan keuangan yang ada di daerah supaya berjalan bagus dan juga tidak merugikan masyarakat sesuai dengan undang-undang yang telah di tetapkan sejak tahun 2013.

“Untuk mendorong sektor perekonomian ada satu program tim yaitu percepatan akses keungan daerah (TPAKD) Bengkulu Tengah,” terangnya

“insya allah OJK akan membawah orang-oang perbangkan, asuransi kita keroyok ramai-ramai untuk meningkatkan penindustrian di Bengkulu Tengah kedepannya  lebih berkembangan lagi,” tutup yusri. (ADV)

Read 389 times