Photo|Binmas Mabes Polri Gelar Baksos di Kalideres, Sabtu (6/4) Photo|Binmas Mabes Polri Gelar Baksos di Kalideres, Sabtu (6/4)

Binmas Mabes Polri Gelar Baksos Pengobatan dan Sembako Bagi Warga Kalideres Featured

KBR  Jakarta - Jelang Pesta Demokrasi  Korbinmas Polri a dakan Bakti Sosial di Kelurahan  Kamal Kalideres  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat mendapat pelayanan Pengobatan Gratis dan Berbagi Sembako  Warga dan bantuan bagi  Kaum Dhuafa dari Korbinmas Polri di Jalan Prepedan No. 21 RT04/09  Kamal hari  Sabtu (6/4/19).

Giat ini di hadiri Unsur Walikota Jakarta Barat, Kapolres, Dandim, Danramil, Kapolsek Cengkareng, Kapolsek Kalideres warga Kalideres dan Cengkareng, Tokoh Masyarakat, Camat Kalideres, camat Cengkareng, BKM,Tokoh Masyarakat, Ulama, RT/RW, Ormas Relawan Inti dan masyarakat sekitar.

Kokarbinmas Polri Irjen Pol Drs Herry Wibowo MH dalam sambutanya " kegiatan baksos ini dilakukan 34 wilayah di indonesia, ini yang ke 8 ini murni dari polri tidak ada unsur politik.  Sekitar 11 hari lagi Pemilu 17 April 2019 kita melakukan program mantap brata."

"Pemilu yang akan datang Ada 5 kertas suara yg di pilih, berbeda dengan pemilu sebelumnya, dan akan memakan waktu lebih lama. Program mantap brata ajak kepada semua kalangan ciptakan pemilu damai Lawan Hoax karna hoax musuh, ujaran kebencian, politik identitas, bila berbeda pilihan jangan terpecah.

"Saya sampaikan ucapan kepada Binamas, Babinsa yang telah kerja keras, dan saya minta maaf kepada semua kalangan jika ada kekurangan kami dalam baksos ini, ujarnya."

Sementara Wakapolda Merto Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat Mengatakan Satgas Baksos nusantara giat ini wujud cinta Polri pada masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan antar sesama manusia yang miliki rasaa sosial sudah sewajarnya kita saling memperhatikan.

"Lebih lanjut dia menyinggung Pemilu Demokrasi ajak warga ciptakan kedamaian, sejuk tidak perlu takut gunakan hak pilihnya tetep jaga kerukunan, sahutnya."

Ketua BKM Mursidi Kalideres, sampaikan terimakasih pada Polri yang telah melakukan giat baksos di wilayah ini, sambil mengajak warga jaga sistuasi aman dan tertip, Sayangi Mahluk Allah di Bumi maka kamu akan di sayangi, ujarnya .

Adapun Baksos ini, Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako dan bingkisan bagi warga Sekitar termasuk kaum duafa yang sebelumnya telah di data dan dapat kupon. (YG)

Penulis : Janri Ginting

Read 153 times