Monday, 16 September 2019 | Login
Foto | Safari Ramadan Walikota Bengkulu beserta jajaranya. Foto | Safari Ramadan Walikota Bengkulu beserta jajaranya.

Walikota Safari Ramadan di Masjid At Taqwa Featured

KBR, Bengkulu | Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama dengan Wakil Walikota Bengkulu, Sekretaris Kota Bengkulu, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat dan lurah melakukan safari ramadan di Masjid Agung At Taqwa, Senin (6/5/2019).

Dalam kesempatan, Helmi mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. “Serta mari kita tingkatkan iman, amal dan ibadah selama bulan suci Ramadan,” ungkap Helmi.

Seperti biasa, ia tidak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memakmurkan rumah ibadah. Karena dengan memakmurkan masjid, maka Allah SWT akan memberikan kemakmuran untuk kota yang kita cintai.  

“Satu keluarga memakmurkan masjid, Allah akan memakmurkan keluarga tersebut. Satu Kota memakmurkan masjid, maka Allah akan Memakmurkan kota Bengkulu yang kita cintai,” papar Helmi Hasan.

Sementara itu, Ustaz Dani Hamdani yang mengisi tausiah mengatakan bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh kasih sayang. Sebagai wujud kasih sayang itu, Allah SWT menjadikan ramadan sebagai bulan untuk kita mensucikan diri, bulan yang penuh pengampunan, bulan yang yang menghapuskan dosa-dosa.

Dengan momentum bulan suci Ramadan ini, ia pun mengakan seluruh umat islam untuk menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan solat serta meningkatkan amalan ibadah.

“Mari kita puasa dengan menjalankan semua amalan amalannya, percuma kita puasa bila hanya mendapatkan haus dan lapar saja,” ungkapnya. (Adv)

Read 250 times