Foto/Istimewa Foto/Istimewa

Forum BPD Kabupaten Sidoarjo Dukung Ketua BPD Glagah Arum Yudi Imrom Menjadi Kepala Desa. Featured

Sidoarjo | Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 19 April 2020 akan di ikuti 175 Desa, saat ini sudah mulai bermunculan para kandidat kepala desa termasuk di Desa Glagah Arum Kecamatan Porong.

Forum BPD Kabupaten Sunandar Wakil Ketua , Rosandi Wakil Ketua, Wahyu Priyo Jatmiko Bidang Humas ,dan Teguh Santoso Ketua Bidang Politik dan Hukum berkunjung dikediaman calon Kepala Desa Glagah Arum Mas Yudi memberikan dukungan baik materiil maupun spirituil mengingat sebagai kader BPD yang terbaik di Desanya maupun wilayah Kecamatan Porong Senin, (16/12/2019)

Sunandar sangat bangga atas kepercayaan masyarakat Desa Glagah Arum yang memberikan dukungan agar Yudi Imron yang sudah pernah menjadi Ketua BPD dan Ketua Forum Kacamatan Porong maju ikut Pilkades serentak apalagi beliau sangat memahami bagaimana perkembangan Desanya .

Sudah saatnya Forum BPD memberi Kesempatan kader terbaiknya berperan serta bersama Masyarakat untuk Memimpin Desanaya agar sistem Penyelenggaraan Pemerintahan Desa lebih Aspiratif dan Konstruktif," pungkas Sunandar yang juga sebagai Ketua Umum FSP KEP-KSPI. (Jrw)

Read 404 times