Sunday, 21 October 2018 | Login
(Foto/Istimewa) (Foto/Istimewa)

Martanus Berharap Kesamaan Dukungan Terhadap Organisasi Yang Ada Featured

BENGKULU, KBR | Masih dalam agenda pembenahan dan perkenalan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu gelar silaturahmi bersama Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Provinsi Bengkulu, Edy Prawisnu. Kamis (8/10/2018)

Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Edy Prawisnu mengatakan, organisasi wartawan yang ia ketahui selama ini khususnya di Bengkulu yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI).

"Yang saya tau PWI dan Aji. Kemungkinan karena mereka sudah lama di Bengkulu, tapi sekarang sudah ada PWRI," ujarnya. Senin (8/10/2018).

Sementara itu, Wakil Ketua III Dewan Pimpinan DPD PWRI Bengkulu, Muhammad Martanus menjelaskan bahwa untuk keberadaan organisasi PWRI di Bengkulu ini memang baru, yakni sejak Tahun 2016 lalu, namum sudah diketahui oleh Kepala Daerah maupun Dinas.

"Untuk organisasi PWRI di Bengkulu memang tergolong baru, namun baik Walikota maupun Plt Gubernur Bengkulu mengetahui keberadaan organisasi kami ini," jelas Martanus

Kedepannya Martanus berharap adanya dukungan dari pihak Kominfo Provinsi Bengkulu terkait keberadaan organisasi PWRI.

"Saya berharap dukungan terhadap organisasi saya ini (PWRI) agar bisa eksis seperti organisasi lainnya yang ada di Bengkulu," harapnya.

Selain itu, Martanus juga menyampaikan permohonan dukungan dari pihak Kominfo Provinsi terkait rencana kegiatan workshop yang akan diadakan dengan melibatkan beberapa petinggi organisasi di Indonesia.

"Mohon dukungannya dari bapak kadis terkait rencana workshop yang bakal kita hadirkan petinggi organisasi yang ada. Hal ini agar pemerintah khususnya di Bengkulu bisa mengenal dan mengetahui tujuan dari masing-masing organisasi tersebut," tutupnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, turut hadir mendampingi Wakil Sekretaris DPD PWRI Bengkulu, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi, dan Ketua Bidang Etika Profesi Wartawan, Doni Saputra. Kegiatan diakhiri dengan dilakukannya poto bersama. (Yok)

Read 40 times