Friday, 14 December 2018 | Login
Foto | Relawan FSP KEP-KSPI saat di tenda pengungsian korban gempa Palu dan Dongala Foto | Relawan FSP KEP-KSPI saat di tenda pengungsian korban gempa Palu dan Dongala

FSP KEP-KSPI Serahkan Donasi Bagi Korban Gempa Palu dan Dongala Featured

SULTENG, KBR | Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi, Peretambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (FSPKEP) menyerahkan bantuan untuk koraban Palu dan Dongala, Sulawesi Tengah, Senin (12/11/2018

Perwakilan Federasi Serikat Pekerja (FSP KEP-KSPI ) menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kapada para korban.

Bantuan yang diserahkan berupa sembakau dan uang tunai, serta bantuan pembutan MCK.

Koordinasi dan penyerahan bantuan dilakukan bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Peretambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (DPP FSPKEP) di Palu dan Dongala.

“Bantuan sudah sampai di Palu dan sudah didistribusikan oleh perwakilan DPP FSP KEP, Deni Gunawan, Pangkornas, DPD Sulsel, dan PUK KAS, GRESIK. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban,” ujar PANGKORNAS, Sumarno, dalam pesan singkat, Selasa (13/11/2018).

Pangkornas KOPASKEP, Sumarno, bantuan yang berasal dari Penggalangan dana kemanusiaan itu nominalnya sekitar Rp. 190 juta.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar FSP KEP-KSPI yang juga turut merasakan derita yang dialami para korban.

Selain memberikan bantuan, PANGKORNAS KOPASKEP, Sumarno, juga memotivasi dan memberikan semangat kebersamaan kepada para korban.

"Melalui Kegiatan inilah kita bisa menggalang dana untuk kemanusian. Walaupun jumlahnya sedikit, semoga bisa mengurangi beban korban gempa dan tsunami," kata Ketua Umum FSP KEP-KSPI Sunandar, melalui pesan singkat, Selasa (13/11/2018)

Ketua Umum FSP KEP-KSPI, Sunandar, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari seluruh anggota FSP KEP di seluruh Indonesia.

“Semoga saudara kita di Palu dan sekitarnya selalu diberikan kekuatan dalam melewati masa sulit,” ucapnya

Dan semoga teman-teman yang sudah ikut memberikan donasi, baik berupa uang, maupun yang lainnya, mendapatkan ganjaran sebagai amalan jariyah, dilancarkan segala urusannya, dimudahkan dalam setiap kesulitan dan dilimpahi berkah yang tak terhingga, pungkasnya. [ ]

 

 

Read 175 times