foto/istimewa foto/istimewa

Masyarakat Desa Sisarahili, Apresiasi Kinerja Kepolisian Sektor Tuhemberua Featured

KBR, NIAS Utara - Masyarakat Desa Sisarahili, Kecamatan Namohalu Esiwa memberi apresiasi atas kinerja Polisi melalui Kepolisian Sektor Tuhemberua yang tanggap dalam penanganan dugaan  kasus pengancaman dengan senjata tajam yang terjadi pada tanggal 23  Januari 2019 yang lalu.
 
Apresiasi ini disampaikan oleh Risman Harefa yang merupakan Putra Desa Sisarahili pada tanggal 30/03/2019 setelah menerima SP2HP atas Laporan Polisi Nomor : STPL / 2 / I / 2019 / NS-Tuhem  sebagaimana dimaksud dalam Pasal 335 ayat 1 KUHPidana. Harapan kita semoga kasus ini cepat terungkap.
 
Kita sebagai masyarakat sangat me­ngapresiasi dan berterimakasih atas kinerja Polisi yang termasuk tanggap dalam penanganan kasus ini, ki­nerja ini patut dipertahankan dan yang terpenting bagaimana Polisi ke depan sebenarnya melakukan tindakan pen­ce­gahan. 
 
"Ke depan, katanya yang paling pen­ting melakukan tindakan preventif, kooperatif dan harus tegas terhadap pelaku tindak kejahatan. Bukan hanya polisi, jaksa dan hakim juga harus tegas mem­berikan hukuman bagi pelaku kasus-kasus seperti ini,” katanya dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Sabtu (30/03/2019).
 
Kepada masyarakat khususnya ke­luarga diingatkan untuk mengingat­kan keluarganya masing-masing agar ber­hati-hati. Kepada masyarakat di­minta untuk cepat memberitahukan jika ada menemukan kejadian-keja­dian seperti ini ke­pada pihak  kepolisian. Pungkasnya (Red)

 

 
 
 
Read 864 times