Photo|Partai Berkarya DPW Banten dan Se Tangerang Raya di Bambu Oju Neglasari Kota Tangerang Photo|Partai Berkarya DPW Banten dan Se Tangerang Raya di Bambu Oju Neglasari Kota Tangerang

Partai Berkarya Banten Gelar Silaturahmi Antar Caleg Se Tangerang Raya Featured

KBR Kota  Tangerang - Partai Berkarya Banten Adakan Ajang Silaturhmi Antar Caleg dengan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten dan Ketua Wilayah Se Tangerang Raya diadakan tatap muka Calon Anggota Dewan se Tangerang Raya temu kader Baik  Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD.

Ini membentuk penguatan jaringan relawan dan aturan partai sekaligus Konsolidasi sesama Anggota Partai Berkarya, di Bambu Oju Neglasari Kota Tangerang, Jumat, 29/3.

Ketuw DPW Provinsi Banten H.Helldy Agustian, SE.SH dan DPW Kota Tangerang Ir. Oetama Iqbal memberikan Bimbingan kepada para relawan sambil menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh-tokoh Rumah Makan Oju yg berjumlah sekitar 100 orang kader Partai Berkarya.

“ Aturan yang sudah dibuat oleh KPU dan Bawaslu sudah ada tinggal bagai mana mereka ( relawan ) menerapkan di lapangan, itupun masih dalam monitoring kita dan mereka harus mentaati aturan yang sudah ada,” tuturnya.

Helldy Agustian dan Otama Iqbal berharap dengan menjalin tali silaturahmi dapat mempererat hubungan para calon angota DPRD beserta Konstituenya. Dukungan masyarakatlah  yang membuat semua Calon Anggota menjadi dewan.

Helldy menguraikan,  mereka bisa lebih percaya diri serta dapat menyampaikan aspirasi dari bapak ibu ke depannya. “Dengan meningkatkan rasa persaudaraan, saya harap bisa memperkuat kekompakan, kerja sama yang baik karena kita punya program kerja untuk daerah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Provinsi Banten,” Ucapnya.

Tujuan kegiatan ini, lanjut dia untuk memberi arahan agar semua tau aturan. ” Jangan sampai bapak / ibu sudah bekerja keras ketika kita mau memetik dapat sanksi dari Panwaslu,” katanya. Disamping itu Helldy Agustian dan Oetama Iqbal mengutarakan tujuan semua Calon Legislatif mencalonkan diri untuk membantu masyarakat agar bisa lebih baik karena dirinya merasa dari rakyat untuk rakyat.

“Kunci keberhasilan bagi para politisi atau para caleg Berkarya harus bisa bekerja iklas dan jujur, agar masyarakat bisa melihat partai yang benar-benar merakyat untuk rakyat atau sekedar kepentingan saja,” tuturnya.

Selain itu Helldy Agustina dan Oetama Iqbal menambahkan, tujuan dia mencalonkan diri untuk membantu masyarakat agar bisa lebih baik karena dirnya merasa dari rakyat untuk rakyat,” pungkasnya.(GS)

Editor : Janri

Read 249 times