Monday, 23 November 2020 | Login
Bupati Zaki Iskandar, Dirut PDAM Tirta Kerta Raharja Rusdi, bersama staff photo HUT ke 43, Senin 29/4/19 Bupati Zaki Iskandar, Dirut PDAM Tirta Kerta Raharja Rusdi, bersama staff photo HUT ke 43, Senin 29/4/19

HUT PDAM Ke - 43 Titra Kerta Raharja Tangerang RPJMD 2019 sd 2023, 60 Persen Tersambung Air Bersih Featured

 KBR Tangerang | Hari Ulang Tahun PDAM Tirta kerta Raharja ke - 43 Tahun yang di laksanakan  di PDAM Tirta Kerta Raharja Jalan Kisamaun  Kota Tangerang di Buka Bupati Tangerang H Zaki Iskandar, Senin 29/4/19.

Sambutan Dirut PDAM Tirta Kerta Raharja, Rusdi mengatakan, Bahwa kita sebagai pelayan masyarkat harus bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat luas untuk mendapatkan air bersih, air baku yang ada di Kabupaten Tangerang.

Ada pun program untuk memberikan ke mudahan bagi masyarakat. Rusdi mengatakan Sesuai RPJMD 2010 sd 2023 PDAM Targetnya 60 % Kabupaten Tangerang tersaluri, agar masyarakat Kabupaten Tangerang dapat tersambung air bersih.

Di HUT ke - 43 ini Pegawai yang berperestasi mendapat kan umroh gratis dari PDAM itu semua semata-mata untuk memberikan semangat atau suport bagi staff dan pegawai lainnya untuk dapat bekerja semaksimal mungkin, sebanyak 16 orang, Ujar Dirut PDAM Kabupaten.

Dirut PDAM Kabupaten Tirta Kerta Raharja pun sangat memperhatikan adanya anak yatim yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang turu dihadirkan pada acara HUT PDAM yang Ke 43 sekitar 500 orang. Ke depan di wilayah Kabupaten Tangerang, yang belum terpasang oleh PDAM akan kami lakukan semua nya untk kesejahteraan masyarakat, "Ujar Dirut PDAM Tirta Kerta Raharja, Rusdi.

Bupati Tangerang, H. Zaki Iskandar Mengatakan "Untuk wilayah Kabupaten Tangerang bahwasanya kedepan untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menghadapi tantangan yang harus kita lakukan dengan semaksimal khusus nya untuk PDAM kabupaten jangan lagi ada pertengkaran antara pihak lain, mari kita bekerjasama dengan semua pihak jangan lagi ada perselisihan atau permusuhan di antara PDAM yang ada di wilyah Banten, ujarnya.

"Supaya kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di wilayah kabupaten saya sangat berharap semua bisa terlaksana dengan baik", Ujar Bupati Tangerang. HUT ke 43 ini, PDAM tantangan harus kita hadapi, perangkat, SDM harus meningkat, saya minta maaf jika banyak belum terlayani masyarakat, ujarnya.

Selanjutnya Bupati membuka Acara HUT ini, Tutut hadir Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal Rasyid, Dewan Pengawas, Direksi, Pegawai dan Staff PDAM, Tokoh Masyarakat, Ulama, dan Media. *JGS*

Read 905 times