Monday, 16 September 2019 | Login
Kepala Desa Belimbing H Maskota  adakan Santunan di Bulan Suci Ramadhan1440H/2019 di Kediamannya  di dampingi Anak,  menantu,  Staff Desa, Babinsa,  Binamas,  Kamis (30/5/19) Kepala Desa Belimbing H Maskota adakan Santunan di Bulan Suci Ramadhan1440H/2019 di Kediamannya di dampingi Anak, menantu, Staff Desa, Babinsa, Binamas, Kamis (30/5/19)

Pemerintah Desa Belimbing Santuni Anak Yatim dan Janda dan Lansia

KBR  Kabupaten  Tangerang | Kepala Desa Belimbing H Maskota di Bulan Suci Ramadhan 1440H/2019 adakan Santunan pada Warga yang berkekurangan   di Kediamannya  di Desa Belimbing Kecamatan Kosambi, Kamis, 30/5/19.

Para Janda, Duda Lansia dan Anak Yatim di Desa Belimbing turut menjadi Perhatian dalam mengarungi bahtra rumah tangga nikmat syukur yang  tiada terkira di kehidupan kita, ujar Ustadz Suro Suharto mengawali sambutan.

"Nikmat yg kita rasakan dari Allah tiada terhitung, yang harus di lakukan syukuri nikmat itu, berapa banyak saudara hidup miskin, berkekurangan, berapa banyak saudara di Rumah Sakit yang lagi Sakit, mari kita santuni di sambut tepuk tangan hadirin, mari pehatian anak yatim dan duda lansia, janda lansia, tambahnya.

Kepala Desa H Maskota menyampaikan pada para hadirin yang turut hadir mendampingi anak dan menantu, Sekdes, Binamas, Babinsa, Staff Desa, RT/RW, Kadus, Hansip, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan media.

"Nikmat Syukur sehat dan umur panjang kita bisa hadir di Tempat ini, mohon  Doanya Keberkahan bagi Desa Belimbing  semua Bapak/Ibu, Anak Yatim, Ibu Lansia, Janda, Ibu Kepala Desa Lagi Sakit Berobat di Rumah Sakit Mayapada, mohon kesehatan dan kesembuhan, tidak bisa hadir, ujarnya.

"Hari ini kami akan berbagi, Beras, Roti, Indomie, Sarung dan alakadarnya mohon doanya agar kita di beri Kesehatan dan umur panjang, mohon antri dan jangan desak-desakan ujar Kades.

Adapun Kades Belimbing telah 12 Kali Santunan selama menjabat Kepala Desa Belimbing, pada Bulan Suci Ramadhan 1440/2019, santuni Sebanyak 700an orang yang terdiri dari 423 orang Janda/ Duda lansia dan 277 Orang Anak Yatim Piatu di Desa Belimbing dari 32 RT.

Penulis : Janri G

 

 

 

 

Read 268 times