Tuesday, 26 September 2017 | Login
Autodesk Meluncurkan Autodesk Entrepreneurs Impact Program

Autodesk Meluncurkan Autodesk Entrepreneurs Impact Program

Koran Buruh, Jakarta. 10 Desember 2015. Hari ini, Autodesk, pemimpin dalam perangkat lunak desain 3D, rancangan teknik mesin dan hiburan, meluncurkan “Autodesk Entrepreneur Impact Program”

Diumumkan pada Sustainable Innovation Forum 2015 – yang dilaksanakan pada Konferensi Perubahan Iklim PBB dari Anggota 21 (COP21) – Autodesk Entrepreneur Impact Program memungkinkan start-up di Indonesia dan di seluruh dunia yang berinovasi untuk memberikan dampak sosial dan lingkungan yang positif, akses gratis kepada perangkat lunak Autodesk sehingga dapat meluncurkan inovasinya lebih cepat.

Organisasi kewirausahaan harus memenuhi syarat dimana hanya yang berdiri kurang dari lima tahun dan mempunyai keuntungan kurang dari 1 juta dollar yang dapat mengajukan permohonan. Untuk mereka yang memenuhi syarat akan mendapatkan akses kepada tiga penawaran perangkat lunak: Autodesk Product Design Suite Ultimate, Autodesk Fusion 360 dan Autodesk Building Design Suite Ultimate.

“Dunia ini menghadapi tantangan yang berat dengan perubahan iklim menjadi prioritas global teratas dan kita telah melihat pergeseran yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya setahun yang lalu,” dikatakan Jake Layes, Autodesk Direktur Global Cleantech dan Entrepreneur Impact. “Saat ini, generasi wirusahawan yang diberdayakan dapat berkumpul dan mengembangkan inovasi yang dapat menempatkan kita pada jalur ekonomi bebas karbon.”

Autodesk Entrepreneur Impact Program merupakan pengembangan dan rebranding dari program Autodesk Cleantech Partner yang diluncurkan pada tahun 2009 dan tersedia di beberapa negara yang terpilih untuk merancang dan membuat solusi teknologi ramah lingkungan.

Solusi teknologi ramah lingkungan Cleantech mempunyai kemampuan yang besar untuk mengubah wilayah perkotaan dengan cara yang berkelanjutan yang mempengaruhi perubahan iklim secara positif. Teknologi ramah lingkungan telah semakin matang dan perkembangan teknologi mengalami percepatan dan akses teknologi menjadi semakin mudah. Sebagai contohnya, Tesla adalah salah satu penerima hibah Program Cleantech Partner kami di Amerika Serikat dan telah menjadi nama besar dan perintis di industri kendaraan elektrik.

“Kami melihat ledakan potensi kewirausahawan di negara-negara di dunia dimana start-ups menciptakan inovasi yang mempunyai dampak positif terhadap kehidupan sosial dan lingkungan yang terukur, dan kita ingin membantu mereka dalam perjalannya dalam membentuk Future of Making Things dan mengambil tindakan melawan perubahan iklim,“ Layes menyimpulkan.
- See more at: http://koranburuh.com/index.php/teknologi/item/1141-autodesk-meluncurkan-autodesk-entrepreneurs-impact-program#sthash.4C0wSFNE.dpuf

000