Friday, 14 December 2018 | Login
Foto | Sertijab Jabatan Bersamaan dengan Lepas Sambut Letkol Inf. Bangun Siregar Jabatan Kasi Intel Korem Kepada Letkol Inf Agung berlangsung pada hari Senin,18/9/18. Foto | Sertijab Jabatan Bersamaan dengan Lepas Sambut Letkol Inf. Bangun Siregar Jabatan Kasi Intel Korem Kepada Letkol Inf Agung berlangsung pada hari Senin,18/9/18.

Lepas Sambut Jabatan Komendan Korem 0506 Tangerang Featured

TANGERANG, KBR | Pengambilan sumpah jabatan dan Penandatanganan Fakta integritas serah terima jabatan dari Letkol Inf. M.I. Gogor AA Kepada Letkol Inf. Faisol Izuddin Karimi, SE sebagai Komendan Dandim 0506/Tangerang, Berlangsung di Mako Dandim Tangerang

Wijaya Krama dengan Surat Perintah tertanggal 27/7/18, Pergantian Jabatan Kodim 0506/Tgr.

Sertijab Jabatan Bersamaan dengan Lepas Sambut Letkol Inf. Bangun Siregar Jabatan Kasi Intel Korem Kepada Letkol Inf Agung berlangsung pada hari Senin,18/9/18.

Letkol Inf Gogo akan bergabung dengan Pasukan Khusus Pengamanan Presiden, Sedangkan Letkol Bangun Siregar akan bergabung di Batalyon
203 Arya Kemuning.

Dalam Sambutannya Danrem Wijaya Karya Kolonel A.Purboyo menyampaikan Proses pembelajaran Karir prajurit kepemimpinan ada beberapa hal yang merupakan selalu pegang teguh biasakan yang benar harapan dan arahan fisik yang sehat.

Pimpinan Korem ucapkan selamat datang di Satuan teritorial Pengalaman baru di satuan teritorial kewilayahan lanjutkan kepemimpinan Letkolol Moh Gogor dan Sangat terbantu selama di sini. Saya dapat apresiasi dari atasan tengah kesibukan Letkol Gogor selama 1 tahun 6 bulan 15 hari kerjanya terbantu, ujarnya

"Letkol inf Bangun Siregar Atas kinerja Kasi intel terbantu dengan penghargaan pimpinan sebagai 203 Arya Kemuning

Komendan infanteri yang baru di gantian Letkol inf. Agung sebagai Kasi Intel di beri kesempatan Sebagai Komendan . Tugas dan dedikasi ya tinggi.

Sementara Mayor Hartono 30 tahun berdinas sebagai prajurit masuki pensiun Usia dan kesehatan mengucapkan banyak terimakasih karna telah banyak berjasa dan sumbangansih selama bertugas.

Acara berlangsung dengan baik turut di hadiri PNS, Bintara, Danramil, Tamtama, Perwira, Wakapolres, Kasatpol PP Kota Tangerang,Wakapolres Tangerang Kota, Wakapolres Soeta, Tangsel dan Kabupaten tampak hadir juga FKPPI, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Media.

Read 87 times