Photo|Kampaye Jokowi Amin  Karnaval Budaya di Kota Tangerang Photo|Kampaye Jokowi Amin Karnaval Budaya di Kota Tangerang

Carnaval Budaya Nusantara Bhineka Tunggal Ika Iringi Kampanye Jokowi Amin di Kota Tangerang Featured

KBR, Kota Tangerang | Kampanye akbar Jokowi Amin di Kota Tangerang di sambut dengan parade Budaya Nusantara, tampak ribuan peserta dari unsur Relawan dan Partai gunakan atribut busana dan seni Nusantara, Minggu 7/4/19.

Di Panggung Utama Ki Samaun Jokowi Amin Sampaikan Pidato Tentang ajakan Gunakan Hak pilih datang ke TPS , waktu 10 hari lagi. Pertahankan suara kita, jangan kendor, semangat, ujar Jokowi Lebih dalam Jokowi Keluarkan Kartu Beasiswa untuk pelajar, Kartu Prakrja untuk pencari kerja, dan Kartu Sembako untuk subsidi. Kartu ini akan keluar tahun depan sambil unjuk Kartu ke atas, tahun ini di anggarkan, inilah Program Jokowi- Amin.

Terdapat 9 panggung Utama sepanjang lintsan pawai ada juga Mobile Stage Hologram dan Partai Pendukung dan Organ Relaean juga membuka Posko sepanjang Jalan Daan Mogot itu hingga Stasiun Kereta Api Ki Samaun Pasar Lama. di Panggung Utama Ki Samaun Jokowi Amin Sampaikan Pidato Tentang ajakan Gunakan Hak pilih datang ke TPS , waktu 10 hari lagi.

Pertahankan suara kita, jangan kendor, semangat, ujar Jokowi Lebih dalam Jokowi Keluarkan Kartu Beasiswa untuk pelajar, Kartu Prakrja untuk pencari kerja, dan Kartu Sembako untuk subsidi. Kartu ini akan keluar tahun depan sambil unjuk Kartu ke atas, tahun ini di anggarkan, inilah Program Jokowi- Amin. Sambil bercanda ada yang setuju Program tersebut ?. Yang tidak Setuju di Kasih Sepeda, awas kalo ada yang setuju, ujar Jokowi.

"Jangan Sampai Pesta Demokrasi kita marah-marah, persaudaran kita tetap jaga." Alumni Tenaga Harian Membawa Sapu, Sapu ini pertanda bersihkan Berita Hoax, Hasutan, Korupsi Sapu adalah Simbol Kebersihan, ujar Jokowi.

Penulis : Janri G

Read 303 times