Friday, 24 January 2020 | Login
Foto/Istimewa Foto/Istimewa

FSP KEP-KSPI Jakarta Barat Siap Menyongsong Globalisasi Industri 4.0 Featured

Jakarta | Globalisasi industri 4.0 bak pisau bermata dua dan sangat berdampak pada pekerja/buruh. Serikat Pekerja mau tidak mau harus siap menghadapinya dengan terus berbenah.

"Dalam menghadapi era globalisasi industri 4.0, DPC FSP KEP Jakarta Barat akan mengoptimalkan segala potensi sumber daya yang kami miliki. Pembenahan organisasi dan terwujudnya harmonisasi hubungan industrial terus dilakukan dalam rangka membentuk sebuah organisasi yang modern demi kepentingan anggota", ujar Sartono, Ketua terpilih. Hal tersebut disampaikan dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC FSP KEP KSPI Jakarta Barat di RM. Segar Wangi, Cengkareng, Jakarta Barat Sabtu (26/10/2019).

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum FSP KEP dan sesepuh-sesepuh FSP KEP, Ketua DPD FSP KEP DKI Jakarta Narso mengukuhkan kepengurusan periode masa bakti tahun 2019 - 2024.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum menegaskan bahwa eksistensi organisasi harus dijaga, kekuatan negosiasi dalam menyelesaikan masalah sebagai salah satu cara perjuangan.

"FSP KEP adalah organisasi yang Cerdas Militan dan Bertanggungjawab, eksistensi organisasi harus terus dijaga dan dalam perjuangannya menggunakan cara-cara yang elegan. Negosiasi sebagai salah satu cara menyelesaikan masalah diperkuat dengan pendidikan dan pelatihan". Pesannya.

Read 244 times