Tuesday, 13 November 2018 | Login
Foto | Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan Foto | Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan

Demi Kesejahteraan Pekerja/Buruh, DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan Rutin Adakan RAKERCAB Featured

Pasuruan, KoranBuruh | Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan Minyak, Gas Bumi dan Umum ( FSPKEP ) Kabupaten Pasuruan mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang bertempat di hotel Tretes Raya & Resort Pasuruan, (13/07)

Rakercab ini dihadiri oleh Sunandar Ketua DPP FSP KEP, Ketua DPD FSP KEP Jawa Timur dan Pengurus DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan serta perwakilan dari 20 PUK SP KEP se Kabupaten Pasuruan.

DPC FSPKEP Pasuruan yang di Nahkodai oleh Bapak Ahmad Soleh, kini terus menata diri menjadi organisasi yang kuat, solid dan diperhitungkan. Salah satunya dengan diadakannya Rapat Kerja Cabang ( RAKERCAB ) FSPKEP Kabupaten Pasuruan ini, menjadi sarana saling Koordinasi, Konsolidasi dan penguatan Kebersamaan dalam perjuangan.

Acara  yang diadakan selama 2 (dua) hari mulai dari tangal, 13 sampai 14 Juli tersebut bertemakan “Melalui Rakercab FSPKEP Kabupaten Pasuruan kita wujudkan pengurus dan anggota FSPKEP yang Cerdas, Militan dan Bertanggung Jawab.

Ahmad Soleh selaku Ketua Umum DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan sangat berharap, rapat kerja ini dapat menghasilkan keputusan bersama untuk Kesejahteraan para pekerja/buruh Kkususnya di Kabupaten Pasuruan.

"Alhamdulilah RAKERCAB 1 FSP KEP Kabupaten Pasuruan telah selesai dilaksanakan dengan menghasilkan keputusan-keputusan tentang peraturan organisasi, program kerja kedepan dan rekomendasi-rekomendasi internal maupun eksternal" Ujar Ahmad Soleh Ketua Umum DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan

Lanjut, semoga kedepan FSP KEP-KSPI Kabupaten Pasuruan dapat menjalankan tugas dan fungsinya demi untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya. Pungkasnya (**Toni**)

Read 184 times