Saturday, 22 July 2017 | Login
M.Sanusi Serap Aspirasi Pedagang Pasar Senen

M.Sanusi Serap Aspirasi Pedagang Pasar Senen Featured

Kondisi Gedung Pasar Senen yang telah lama menjadi pusat perekonomian masyarakat, banyak mendapat perhatian dari Bakal Calon Gubernur DKI, paska kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Muhamad Sanusi DPRD DKI Komisi II dari Partai Gerindra, " Pemda harus peduli dengan pasar ini, karena ini pasar legendaris. Pemda harus ingat, mereka (pedagang) ini aset, bukan objek. Ekonomi Jakarta bisa tumbuh berkat mereka, harusnya fasilitas mereka dikembangkan, jangan dimintai bayar saja," katanya di Pasar Senen Inpres, Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2016

Pedagang Sebayang sejak 1980 sudah jualan di Pasar Senin mengatakan, agar menjadi perhatian pemerintah kepada para pedagang, bagian atas gedung yang sudah mulai retak rentan terbakar, dan kalo pemerintah mau memfasilitasi tempat untuk pindah.

Sanusi meminta Pemprov DKI mempercepat pembangunan gedung baru untuk pedagang. Sebagian pedagang memang sengaja kembali ke tempat yang semula terbakar karena lokasi penampung yang sekarang ini ada tidak dapat menampung seluruh pedang.

Sanusi Juga akan membantu pedagang, untuk menyalurkan aspirasi mereka ke Pemda, Agar Para pedagang jangan gelisah, Agar Pemerintah DKI meperhatikan nasib mereka.(JG)

000